28. Lunis... The Devil?

2.3K 123 12
                                    

...

"Hahahahaha ...!"

Tawa Lunis bergema di telinga semua Shinobi. Mereka semua terbakar amarah setelah mendengar seseorang menertawakan mereka. Itu adalah pertama kalinya mereka banyak bermain. Bagi para Shinobi itu, adalah normal untuk menipu seseorang, tetapi mereka benar-benar tidak bisa menangani menjadi orang yang ditipu.

"SIAPA KAMU...!"

Arena itu sepi dari siapa pun, di tempat itu hanya musuh dan orang-orang Luni. Salah satu Shinobi berteriak seolah-olah seseorang membunuh ibunya dan wajahnya merah, terbakar karena malu.

Sungguh menyedihkan, bahwa bahkan jika dia akan meneriakkan jiwanya, dia tidak bisa melakukan apa pun melawannya. Mereka ditertawakan ...

Itu fakta!

Lunis adalah satu-satunya yang santai. Dia hanya dengan santai tersenyum pada mereka, tidak memedulikan tatapan Shinobi. Bahkan, jika penampilan bisa membunuh, maka dia akan mati setidaknya beberapa ratus kali.

Mereka semua memandangi Lunis dengan waspada dan mengirimkan beberapa sinyal satu sama lain, sehingga mereka dapat berkomunikasi satu sama lain tanpa harus berbicara.

'Tim 1, pergi dan menyelinap di belakangnya!'

'Iya nih!'

Pemimpin memberi isyarat kepada Shinobi dan mereka mencoba menyelinap saat mereka mendengar perintah, tetapi ...

"Ahaha ...!"

"Kamu ... jangan mencoba lari ...!"

Lunis bukan Shinobi yang normal, jadi dia segera merasakan mereka mencoba menyelinap pergi. Dia sangat senang melihat mereka berjuang, dan pada akhirnya dia tidak bisa menahan tawa. Dia tertawa sekali lagi.

Biasanya harus ada sekutu, itu akan membantu Lunis tetapi dia mengirim mereka pergi. Mereka hanya akan menghalangi kesenangan ...

Orang-orang ini benar-benar bodoh ... Mereka harus tahu bahwa ada sesuatu yang salah saat setiap warga negara menghilang dan saya muncul, tetapi ...

Kenapa mereka tidak mendapatkannya? Apakah mereka benar-benar terbelakang?

Benar-benar aneh. Biasanya seseorang harus mencoba memahami situasi sebelum melakukan sesuatu, tetapi mereka langsung mencoba untuk menyelinap pergi. Betapa bodohnya mereka ...

Lunis mengulurkan tangannya dan bergumam.

"Kunci Ruang ..."

Shing!

Semuanya terhenti. Tidak ada yang bisa bergerak kecuali tentu saja Lunis sendiri.

'Kenapa kita tidak bisa bergerak ?! Sh * t! '

Lunis hanya bisa tersenyum ketika melihat wajah mereka yang terpana.

Beginilah seharusnya mereka berperilaku!

Shinobi sudah hampir menangis setelah dikunci, tetapi setelah melihat senyum Lunis mereka menjadi takut ... BENAR-BENAR takut.

'Prodigy Tampan' kita mungkin tidak mengetahuinya, tetapi senyumnya benar-benar jahat dan akan dengan mudah berlalu sebagai senyum iblis itu sendiri.

"Yah ... aku hanya akan mengakhiri kalian."

Di dahinya muncul tanda setan dan tubuhnya ditutupi oleh materi gelap. Perlahan-lahan hampir seluruh tubuhnya ditutupi oleh materi gelap. Kekuatan Lunis menembus atap, tapi dia tidak puas.

"Aku akan mencoba sedikit lagi!"

Hmmm? Mungkinkah ... bahwa saya berevolusi?

Dia tersenyum setelah mengetahui bahwa dia berada di ambang evolusi, jadi dia mendorong dirinya hingga batas.

The Supreme Anime System [Drop]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang