...
Lunis benar-benar bahagia setelah menjadi Jonin, bahkan jika gelar itu tidak berarti apa-apa baginya. Dia menikmati waktu yang dihabiskannya bersama keluarganya setelah menjadi seorang Jonin. Lunis adalah seorang Jonin, seorang Jonin normal sehingga dia biasanya harus mengambil misi. Bahkan jika Lunis tidak benar-benar ingin mengambil misi apa pun, dia ditugaskan banyak Misi berbahaya, dari D-Rank normal ke Misi S-Rank.
Setelah mengambil semua jenis tugas dari Hokage, Poin Sistemnya juga meningkat. Dia sekarang punya,
[Poin Sistem: 356.604.060]
Lunis sangat senang dengan jumlah dan hampir pingsan. Dia sekarang bisa membeli hampir semua yang ada di Sistem. Perjalanan Lunis menuju OPness perlahan tapi pasti semakin dekat.
Dunia Naruto tidak sesulit Dunia dalam Dimensi berbeda yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan Highschool DxD World 'lebih kuat' karena keberadaan seperti Ophis dan Great Red.
Dunia Tujuh Dosa yang Mematikan juga 'lebih kuat' karena Raja Iblis dan Dewi.
Tapi di Naruto ada lebih banyak orang dengan kemampuan, daripada di Anime lainnya. Dunia Naruto adalah Dunia Kelas Menengah yang berada di bagian bawah kategori.
Highschool DxD dan sebagainya sebagian besar sama karena mereka memiliki keberadaan yang jauh lebih kuat daripada di Dunia Naruto yang seimbang.
---2 tahun kemudian---
Lunis sekarang adalah anak laki-laki dengan usia dua belas tahun. Dia dianggap sebagai keajaiban nomor satu dari Desa Tersembunyi di Konoha. Hampir semua orang memujinya karena prestasinya. Dia sudah menjadi seorang Jonin pada usia sepuluh tahun dan sangat kuat dan cerdas. Setelah Lunis mengambil begitu banyak Misi berbeda, ia dikenal sebagai "Setan Kecil" karena ia seperti iblis dengan dua wajah. Bagi keluarganya dan keluarga dekatnya, dia sangat baik dan lembut, sementara bagi musuh-musuhnya dia kejam dan tanpa ampun. Lunis tidak akan membiarkan Shinobi melakukan perbuatan jahat, seperti membantai orang tak bersalah atau merampok, perbudakan, dan banyak hal lainnya.
Dia juga terlihat mengenakan 'topeng' Hollow sambil membunuh target atau melindungi seseorang. Itu adalah topeng yang benar-benar menakutkan dan itu juga alasan dia dikenal sebagai "Setan Kecil". Bagian "Kecil" ada di sana karena dia masih anak-anak dan belum cukup umur untuk disebut dewasa. Mengerikan melihat seorang anak di bawah 13 tahun membantai pria dan wanita dewasa seperti tidak ada.
Selama masa ini banyak hal terjadi pada Lunis. Dia bahkan diawasi oleh Danzo yang munafik itu, tetapi tidak mungkin bagi Danzo untuk melakukan sesuatu terhadap Lunis, karena Lunis adalah putra kedua dari kepala Klan Uchiha dan berada di bawah perlindungan Hokage.
Lunis tidak hanya melatih dan melakukan Misi, dia juga bertemu dengan Naruko dari waktu ke waktu. Keduanya menjadi lebih dekat dan Naruko setelah menjadi 8 jauh lebih manis dari sebelumnya. Dia sekarang menghadiri akademi dengan Naruto. Si kembar terisolasi di kelas tetapi tidak sampai batas, seperti Naruto di Anime. Sasuke juga tidak sedingin di Anime ... Yah, bisa dibilang dia baik?
Terserah...
Anak-anak, Naruto dan Sasuke menjadi Rivals seperti di Anime dan sering bertarung sambil menikmati waktu.
Pertama kali Lunis dan Naruto bertemu sangat lucu. Naruto jauh lebih dewasa daripada yang dikenal karena dia bertanggung jawab atas saudara perempuannya. Dia bahkan tidak dekat dengan Naruto yang bodoh yang ditampilkan dalam seri.
Naruko dan Lunis bertemu di taman seperti biasa untuk berjalan dan berbicara satu sama lain. Itu adalah satu hal yang mereka lakukan ketika mereka tidak berlatih. Naruto benar-benar ingin tahu karena kakaknya selalu memiliki wajah merah ketika dia bertanya di mana dia pergi dan tidak pernah menjawab ... Jadi dia memutuskan untuk mengejarnya dan kagum dengan adegan yang dia lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Supreme Anime System [Drop]
FanfictionLunis adalah Otaku yang sepenuhnya normal, yang mati, karena ia menyelamatkan Anak-anak dari Truck-kun. Setelah dia meninggal, dia mendapatkan Sistem dan melakukan perjalanan dari Dunia Anime ke Dunia Anime. Author. : LittleGluttonSlime Tran...