Bag 3 : Until You Smile 😇

4.2K 350 64
                                    

Swatdee khaaa🙏🙏🙏

Kembali lagi dengan Ayya disini...

Ada yang nungguin ga...??semoga ga yah, soalnya klo ada takut mengecewakan karna kelamaan😂😂😂✌✌

Okeh....langsung ajah,
Selamat membaca yupz😘😘😘

❤❤❤

Flashback

Type terbangun dari tidurnya dan duduk diatas ranjang, ia menoleh dan mendapati sisi ranjang disebelahnya masih kosong, melihat jam didinding yang sudah menunjukan pukul 1 pagi, Type menghela napasnya.

"Belum pulang lagi..?" gumamnya

Type mengambil ponsel tipisnya yang terletak dimeja nakas samping tempat tidurnya, melihat kotak pesan diponselnya. namun nyatanya tak ada satupun pesan dari sang kekasih. Type turun dari ranjangnya dan berjalan menuju dapur, mengambil botol air dari dalam kulkas dan meminumnya, kembali ia letakan botol itu ketempatnya dan beranjak keruang tamu.

"Sesibuk itukah dirimu, ck..pesanku saja tak dibaca... Sialan kau ai Tharn..!" makinya dalam keheningan malam.

Type pun merebahkan tubuhnya disofa empuk seraya memeluk bantal sofa, perlahan matanya kembali menutup. Tharn memasuki rumahnya dan mengernyitkan alis saat netranya melihat kekasih hatinya tertidur disofa tanpa selimut.

"Type..." panggil Tharn, namun tidak ada reaksi dari Type

"Baby..." ucapnya lagi seraya mengelus lembut rambut hitam kekasihnya, namun hanya dijawab lenguhan pelan dari Type.

Tharn tersenyum melihat sang kekasih tertidur dengan wajah lucunya, tidak ada yang sempurna didunia ini, bahkan kekasihnyapun tak sempurna. Namun ia mencintai sang kekasih sepenuh hati.

Menggendong Type kembali kekamar mereka, membaringkan Type diranjang. Tharn melepas semua pakaian yang ia kenakan dan membaringkan tubuh lelahnya disamping sang kekasih seraya menarik selimut untuk menyelimuti mereka, Type pun bergerak mencari kenyamanan dengan memeluk Tharn.

"Hangat.." gumam nya pelan

"Sstt...tidurlah..." sahut Tharn sembil membelai rambut Type pelan.

***

Drrttt

Drrrtt

Geratan diponsel tipis milik Type menghentikan aktifitasnya dalam mempresentasikan desain interior kepada klien, menatap sebentar ke arah para kliennya seraya beranjak dari ruang meeting setelah mendapat persetujuan dari mereka.

Type memiliki sebuah perusahaan Desain Interior yang terkemuka di Thailand, bahkan rumah yang mereka tempati saat ini adalah hasil dari desainnya sendiri, yang mana bergaya Perpaduan gaya interior Industrial dan kontemporer yang memadukan dua atau lebih gaya interior dalam satu ruangan atau bangunan, yang secara nyata menampilkan kesan macho dan maskulin pemiliknya. karna bagi Type, kekasihnya itu Macho dan bagi dirinya sendiri bahwa ia adalah sosok laki-laki maskulin.

"Shia.. ai No, aku sedang meeting dengan klien, kenapa menelponku disaat jam kerja heh! jika tidak ada yang penting kau mati ai No..!!" seru Type sesaat setelah sambungan telpon tersambung.

"Au... Mendengar umpatan dan sumpah serapahmu, aku yakin kau tidak sedang sakit...hehe" sahut Techno sahabat Type, Techno adalah sahabat kecilnya yang selalu ada entah dalam keadaan susah maupun senang, yah walau kenyataannya Type tidak pernah mengalami keadaan susah sekalipun sampai saat ini, yang ada Type-lah yang dibuat susah oleh kelakuan sahabatnya itu.

Until You Smile (TharnType)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang