Bag 4 : Until You Smile 😇

3.8K 331 149
                                    

Swatdee khaa🙏🙏
Adakah yang masih menunggu story inih🙊🙊

Ancungin jarinya kalo ada😅😅😅
Hehehe....
#autoGeerweh😂😂✌✌

Wooaaa....deabak👏👏👏
Ayy terkesima ama eps 11 kmren donk.... Syuka saat Type angrybird ke Tharn, ech marah dink maksudnya🙊🙊syuka buanget wehh, walo hati krenyes2 trus pen nyumpel si ai Lhong pke bakiak....tapi..eugh...ya gtu dech😂😂
Oke abaikan..cuman pen curcol biar punya temen gila2an gitu😅😅😅

Okeh, semoga Storynya ga ngebosenin yupz....😉😉😉

Okeh... selamat membaca😘😘


❤❤❤

"Seseorang yang memiliki mata cantik...?siapa orangnya Nong...?"  tanya Liam kepada Kla yang sudah duduk dihadapannya, wajah Kla begitu berbeda saat membayangkan seseorang yang sudah mencuri hatinya sejak jumpa pertama mereka.

Wajah berseri dengan binar dikedua matanya membuat Liam bahagia melihat sepupu kecilnya ini akhirnya sudah menemukan orang yang cocok untuk mengisi hatinya.

Kla itu bukan pemuda yang mudah jatuh cinta, bahkan ia selalu menolak gadis yang mendekatinya sejak ia menginjak bangku sekolah, entah bagaimana bisa. Yang pasti Kla masihlah jomblo hingga saat ini.
Dan mengetahui fakta bahwa kla jatuh cinta kepada seseorang dengan mata yang indah adalah sesuatu yang sangat membahagiakan bagi Liam.

"Dia berada disekitar phi Liam..." balas Kla dengan senyum lima jarinya.

Hati Kla sungguh berbunga-bunga setiap kali pikirannya teringat kepada sosok itu.
Setiap mengingatnya, seakan setiap sel dalam jaringan tubuh Kla menghasilkan hormon Endorfin yang mana mampu memicu hadirnya perasaan senang, tenang dan bahagia setiap waktu.

Melihat senyuman itu sungguh candu bagi Kla...
Tawa renyahnya seperti irama syahdu ditelinga Kla...
Bibir merah mengerucut yang pernah tertangkap netranya sanggup membuat Kla hampir jantungan..

Kla asyik dengan dunianya, mengabaikan Liam yang sejak tadi menunggu untuk mengetahui siapa gerangan yang telah mencuri hati sepupu kecilnya itu.

***

Hari ini Type akan melakukan chek up, karna bagaimanapun ia harus tetap menjalai berbagai pemeriksaan paska kecelakaan.

Sebenarnya Liam-lah yang selalu datang ke-kediaman mereka beberapa waktu lalu, hanya saja Liam hari ini memiliki jadwal operasi yang padat, jadi tidak memungkinkan dirinya yang menghampiri Type.

Dan berhubung kedua orang tuanya tidak bisa menemani, bahkan Pho dan Mae Tharn pun sibuk dengan kegiatan mereka. Maka Type pun terpaksa harus ditemani Tharn dan Airin yang selalu ada mengikutinya kemanapun Type pergi.

Diperjalanan Type hanya terdiam tanpa suara, dan Tharn pun hanya berusaha menikmati keheningan ini, setidaknya bagi Tharn, cukup berdua seperti ini tidak masalah. Walau hanya dalam keheningan.

Tharn mengabaikan Airin yang asyik dengan dunia ponsel ditangannya, mengabaikan kedua majikan didepannya.

Alunan musik mengisi kekosongan mereka, sebuah suara yang merdu dengan petikan senar gitar juga dentuman drum mengisi perjalanan kali ini.

Hingga dibagian Reff, Tharn ikut bernyanyi mengisi kesunyian.

Dulu, saat mereka kuliah dan selalu menghabiskan waktu untuk nongkrong dicafe, Tharn selalu bernyanyi dan Type selalu mencibir suara Tharn, karna jika Tharn bernyanyi dengan memainkan alat musik maka semua wanita akan Terpesona bahkan tidak sedikit yang berteriak heboh 'berkyaa kyaa' melihat penampilan tampan dan keren Tharn. dan Type tidak menyukai itu.

Until You Smile (TharnType)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang