"ini futsal kenapa engga pake gor indoor aja deh nu? panas ih, aku jaga sampe sampe siang tau." keluh oyon sambil merapihkan pelararan P3K-nya. soalnya, walaupun jaganya di tenda gitu tetap saja kesorot matahari.
"tribun baratnya kan direnovasi, kalo di gor engga muat itu penontonnya. kan tau sendiri futsal yang nontonnya bejibun liat aja tuh belum mulai udah rame begitu," jelas sunu sambil menunjuk para suporter yang sudah siap-siap menonton sekolah mereka unjuk aksi.
"entar engga usah sok ganteng lho kamu," pinta oyon sambil menyeting wajah sok galak yang jelas bikin sunu tertawa gemas sambil meraup wajah oyon.
"udah ganteng dari sananya ini gimana ya, yon?" sunu bersuara sambil menggerakam alisnya naik turun.
"kamu engga usah bacot ya kim sunwoo, dicekok pake alkholol nih?"
"enak dong mabuk aku entar. etapi jangan kan aku mau tanding entar puyeng di lapang kaga lucu kan," racau sunu sampai akhirnya kena toyor oyon.
"ITU YANG DI TENDA MEDIS ENGGA USAH PACARAN YA, TOLONG DENGAN AMAT SANGAT INI MAH, KOMENTATOR MASIH JOMBLO SOALNYA." ucap daehwi pakai mic. soalnya dia lagi tes mic, daehwi diamanati jadi komentator soalnya. engga kebayang sih seberisik apa entar....
"LEE DAEHWI BACOT BANGET KENAPA YA?" teriak oyon super kencang, engga kalah sama daehwi yang pakak mic.
"LEE DAEHWI DENGKI MULU, CARI PACAR HAYU GUA ANTER." teriak sunu engga kalah kencang bikin orang-orang yang ada di lapang tertawa juga.
"BESOK LUSA PUTUS, GUA KETAWA PALING KENCENG LIAT AJA LU DAJJAL." jiwa nyinyir daehwi sudah mulai keluar gan.
"ORANG MAU SAMPE KAWIN DIH," teriak sunu lagi tapi kali ini langsung dibungkam oleh oyon.
"oon ih malu kamu mah," omel oyon, kalian pasti tau lah yang diomelin ngapain, jelas malah KETAWA.
"hehe aamiinin dulu aja kenapa dah,"
"hehehe aamiin paling serius,"
"diseluruhhhhh duniaaaaa," sambung sunu malah nyanyi.
setelah oyon selesai merapihkan P3K, sunu pamit untuk briefing tim futsalnya, ya maklum kapten cuy.
oyon dari tadi gabut, mana lapar tadi pagi cuma makan bubur. maklum, perut karet makan bubur doang paling tahan 1 jam abis itu lapar lagi.
oyon engga mau jajan makanan berat jadi dia cuma jajan crepes doang. engga tau maksudnya apa, katanya laper tapi malah beli crepes yang udah jelas engga akan ganjel lapar. padahal mah oyon mau nyoba-nyoba aja soalnya crepes itu jajanan baru di kantin.
selesai makan, oyon engga langsung pergi dia malah duduk sambil scroll timeline twitter di bangku kantin, niatnya balik ke lapang pas sunu main aja entar. tapi baru 17 menit dia duduk, oknum jo yuri udah menelepon memberi tau semua harus sudah mulai stay di spot medisnya masing-masing soalnya pertandingan bakal mulai 15 menit lagi. oyon mah memang dasar dari awal niat engga niat buat jadi tim medis cuma iya-iya aja ngejawab yuri.
sampai akhirnya sunu yang telepon, baru deh oyon nurut, "iya sunu ih bentar mau bayar dulu bawel amat sih kaya mama," oceh oyon sambil mengoreh saku roknya mencari card holder, oyon simpen duit di situ soalnya kalo di dompet kegedean.
"ih mana," monolog oyon sambil sekarang mulai panik.
"apaan?" tanya sunu yang ternyata belum mematikan sambungan telponnya.
"card holder aku ih mana," pisuh oyon nyerah karena card holdernya benar-benar engga ada.
"orang tadi pas di ruang panitia kamu langsung taruh tas engga keluarin card holder kan?" ucap sunu bikin oyon mendumel engga jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] dadah! - sunwoo ✔️ [under revision]
Fanfiction❝kalau perihal menyambut, aku ahlinya. tapi untuk berpisah? aku adalah pecundang. aku sudah sering ditinggalkan, tapi sampai detik ini aku masih saja belum terbiasa dengan rasanya.❞ oohula :: bulan ke-7 di 2019 #2 seoyeon, 8/08/19 #3 nakyung, 5/12/1...