"gua engga maksud, yon. maafin gua,"
"gua mau balik,"
"dengerin gua dulu. entar gua anter yon," ucap sunu sambil sejajarin langkahnya sama oyon.
"dengerin apasih apa? gua mau balik sekarang, kalo lu mau nganterin gua ayo. kalo engga gua naik grab,"
"gua anterin, tapi lu dengerin gua dulu ya?" kata sunu ngeblok langkah oyon dengan berdiri didepan oyon.
"dengerin apanya yang harus didengerin sih bacot ah,"
"yon,"
"hm? gua mau balik sunu, mau balik." sahut oyon memelas.
🐼🐼🐼
"apaan si lu putus sama haechan ya harusnya galauin haechan aja lah, ngapain pake galauin si sunu juga sih?" omel nakyung pada oyon yang kini menenggelamkan kepala di tumpukan tangan. nakyung gedeg!!! sedari pagi oyon engga bisa diajak ngobrol, kan dia bosen.
"udah si anjir diemin dulu kenapa, kyung." sela yeji menoleh ke bangku di sampingnya.
"iya kalo oyon galaunya gara-gara haechan doang gua diem deh, tapi ngapain galauin si sunu juga aduh yeji lu tuh ya," ucap nakyung geregetan sambil mencorat-coret pulpen di mejanya.
"nakyung indit ditu ah rek sare urang, gandeng maneh mah." kata oyon gusar.
"ih lu mah kan malah gitu, entar gua tatar juga nih sununya," ucap nakyung berisik banget.
"apaan ni sunu-sunu?" tanya sunu begitu masuk kelas dan berjalan ke arah bangku oyon serta kawan-kawannya sambil menenteng kantung plastik mini market berisi kinder joy dan ultramilk.
"yang coklat engga ada. tapi katanya yang taro enak warnanya ungu juga," ucap sunu sambil menaruh kantung plastiknya di samping oyon.
"dipikir temen gua bisa si sogok pake gituan?" sindir nakyung sambil mendelikan matanya, yeji menatap nakyung tajam.
"seenggaknya ada usaha, gua balik ke lapang dulu ya," tutur sunu kemudian berjalan hendak keluar kelas. tapi belum ada 5 langkah dari tempat oyon sunu kembali memutar badannya dan kembali bersuara "dimakan terus diminum ya yon. ngomong-ngomong harusnya kinder joynya 2 tapi di gondol chaeyeon." tutur sunu, lalu kembali berjalan keluar kelas.
"sebenernya kenapa? ada apa? gua sama nakyung kan jadi bingung kalo lu nya diem mulu. coba jelasin ke kita, yon." ucap yeji, berusaha bertanya sebaik mungkin. padahal mah dia juga kesal karena yaaaa sedari pagi sampe sekarang udah istirahat sholat dzuhur oyon masih kaya orang sakit typhus alias lemes bener kaya pensil inul. oyonnya menggelengkan kepala dalam diem.
baik yeji maupun nakyung engga tau apa penyebab pasti oyon galau gini. haechan ya udah pasti.
tapi yang bikin mereka bingung adalah malam sebelumnya oyon spam 30+ bubble chat di grup chat mereka bertiga yang isinya makian dan sumpah serapah untuk sunu. jadi nakyung dan yeji—terlebih nakyung menyimpulkan kalo sunu pun penyebab oyon galau.
"SETENGAH HARI CUYYYYYY, GURUNYA MAU RAPAT CEUNAH HAYU BALIK ANJIR GASKEUNNNNN," teriak daehwi dalam satu tarikan nafas, semangat banget. oyon langsung mengangkat kepala dan merapihkan alat tulisnya.
"engga ada akhlak banget gua tanya kaga nyaut, giliran denger berita balik gesit bener," sindir yeji, oyon tertawa nyengir sambil menggendong tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] dadah! - sunwoo ✔️ [under revision]
Fiksi Penggemar❝kalau perihal menyambut, aku ahlinya. tapi untuk berpisah? aku adalah pecundang. aku sudah sering ditinggalkan, tapi sampai detik ini aku masih saja belum terbiasa dengan rasanya.❞ oohula :: bulan ke-7 di 2019 #2 seoyeon, 8/08/19 #3 nakyung, 5/12/1...