halo, teman-teman! with my deepest apologize, aku minta maaf karena status buku yang masih dalam revisi (dan engga selesai-selesai karena jadwal kuliah yang hectic banget) mungkin banyak dari kalian yang merasa kurang bahkan engga nyaman dalam membaca buku seadanya ini karena proses revisi, aku usahain untuk selesaiin secepat mungkin deh ya! sekali lagi, mohon maaf dan selamat membaca!
by the way, ayo lihat chapter ke-3 untuk liat siapa aja cast dibuku ini! owkey dowkey?^^
🐼🐼🐼
"ini kalo gua nge-dm tapi gua unsend bakal ada notif pop up di handphonenya haechan engga?" tanya oyon pada nakyung, tapi yang ditanya malah sibuk memakan seblak tulangnya.
"temennya nanya tuh jawab dong, belum aja lu dicuekin lagi sama si pelor, engga akan gua denger dah kalo lu curhat," oyon kesel karena nakyung tiap hari ada aja yang masalah sama renjun dan akhirnya ngeluh juga ke seoyeon.
"ya biarin, masih ada yeji ini." sahut nakyung, bodo amat pada ancaman oyon.
"keluar lu sono ahhh! kaga usah mampir ke mari lagi, sono." oyon ngomong gitu sambil lemparin pilus garuda ke nakyung, yang dilempar ngakak aja sambil ngambilin pilusnya terus di masukin dah ke wadah seblaknya.
"kotor bego kasur lu, nanti spam digrup lagi ngeluh tidurnya digembrong semut," ucap yeji sambil berjalan ke arah kasur dan dari tadi masih sibuk teleponan sama yeonjun, pacarnya.
"YA ATUH MAKANYA JAWAB ARI TEMEN NANYA TEH," oyon mulai misuh sendiri, tapi karena nakyung sama yeji yang udah biasa dengan kelakuan cewe bogel alias oyon itu santai aja.
"berisik yatuhan, ada tapi pas di tap kaga muncul pesannya," sahut yeji, menjawab agar oyon berhenti mengomel dan atraksi.
"lu ngechat apaan emang dah, yon? nanya lagi dia kemana?" nakyung nanya sambil simpen wadah seblaknya dinakas.
"gua reply storynya, abisan dia bikin story tapi chat gua kaga diwaro, geleuh." jawab oyon lemes, wajahnya mulai ditekuk sambil rubah posisi jadi tiduran dipahanya yeji.
"udah deh kan kata gua juga kalo haechan ga ngechat, jangan dichat duluan, udah diemin aja," sahut yeji sambil nepuk-nepuk jidat oyon gemas karena sahabatnya yang satu ini tuh susah banget kalau diberi tau.
"sebenernya gatel ih tangan gua tuh, tapi ya keinget apa yang kalian omongin, yaudah makanya gua unsend tadi," jawab oyon yang mukanya udah super ditekuk, badmood parrrrah nih si oyon.
"udah yon, biarin. kalau dia emang masih anggap lu ya pasti bakal usaha untuk kabarin lu kok." ujar nakyung sambil ikut tiduran diperutnya oyon. iya, posisi mereka sekarang jadi kaya ikan cue, numpuk-numpuk.
mereka bertiga ini, 3 orang yang berbeda 180° derajat. pertama, oyon si pelawak freelance dan target bullyan yang kadang kewarasannya patut dipertanyakan. sedangkan yeji, master of duality, yang pikirannya paling rasional diantara ketiganya, tapi kalo udah nyatu sama oyon yaaa engga jarang juga yeji ikutan sakit jiwa. beda lagi sama nakyung, si cewe labil nan bucin, hobinya galau...
mereka bertiga itu udah satu paket, tadinya oyon sama nakyung doang sih, yang kemana-mana nempel berduaan, udah di cap 'upin-ipin'nya kelas. tapi semenjak yeji pindah sekolah dan kebetulan masuk dikelasnya oyon dan nakyung, formasi mereka jadi nambah satu, kalo kata anak kelasnya "upin ipin apin"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] dadah! - sunwoo ✔️ [under revision]
Fanfiction❝kalau perihal menyambut, aku ahlinya. tapi untuk berpisah? aku adalah pecundang. aku sudah sering ditinggalkan, tapi sampai detik ini aku masih saja belum terbiasa dengan rasanya.❞ oohula :: bulan ke-7 di 2019 #2 seoyeon, 8/08/19 #3 nakyung, 5/12/1...