cinq

10K 854 66
                                    

Seokjinnya menekan tombol 'start'. Kedua dadu yang berputar berhenti dan menunjukkan angka 8. 8 langkah Aku memimpin, pikirnya.

Pin milik Seokjin berjalan mengikuti perintah sampai dinomor 25.

Tidak ada pop-up yang muncul. Tetapi pin miliknya turun. Ia mendapatkan ular, ia turun ke nomor 11. Cukup jauh.

"Jinseok, kau turun. Kau akan menerima hukuman." Namjoon tersenyum senang karna sekarang ia benar-benar memimpin permainan ini.

Layar iPad Namjoon berkedip dua kali. Pop-up muncul dilayarnya. Seokjin membacanya dengan sangat hati-hati.

'Jangan menggunakan pakaian atasmu selama permainan'

Seokjin saat itu juga ingin pingsan membacanya. Berlebihan? Memang, tetapi ia tidak pernah membuka bajunya didepan orang lain. Walaupun ia dan Namjoon sama-sama laki-laki, tetapi ia tetap malu.

Ditatapnya Namjoon dengan wajah memohon untuk memberikannya keringanan tetapi Namjoon hanya mengangguk dengan senyum yang lebar.

"Lepaskan bajumu, Jinseok." Haruskah Aku telanjang dada didepan Namjoon? Pikir Seokjin.

"Tapi, nanti aku akan mati kedinginan jika melepaskan bajuku."

"Ayolah, Jinseok. Selesaikan permainan ini dan temukan siapa yang menjadi pemenangnya. Jangan berpikir lama, atau kau ingin aku yang melepaskannya?" Tanya Namjoon yang membuat Seokjin tersentak dan buru-buru melepaskan kaosnya.

Namjoon terdiam melihat kulit putih Seokjin dan dadanya yang terekspos di depan matanya, tanpa sehelai benang menghalanginya. Ditatapnya dengan intens dan membayangkan dirinya menyentuh kulit tersebut.

Seokjin yang merasa dirinya ditatap oleh Namjoon buru-buru menutupi badannya menggunakan tangannya sendiri.

'Beep beep'

Suara dari iPad Namjoon memunculkan sebuah pop up. Namjoon sadar akan lamunanya. Seokjin yang menyadarinya langsung membacanya.

"Tambahan: duduk dipangkuan lawan mainmu selama permainan berlangsung."

"Apa?" Seokjin memekik pelan. Namjoon yang melihatnya kaget. Ia baru tau jika ada tambahan hukuman untuk Seokjin.

Namjoon menarik Seokjin untuk duduk dipangkuannya dengan cepat, dan meposisikan Seokjin di depannya. Punggung dingin Seokjin bertabrakan dengan dada Namjoon yang hangat. Namjoon segera mengambil iPadnya dan meletakannya di atas paha Seokjin. Dan segera ia klik tombol 'done'.

---
Hai! Apakabar semua? siapa yang masih nungguin The Castle update? masih penasaran sama endingnya ga yang kaya apa? Aku akan rajin update lagi nih dikarenakan dikit lagi liburan yeaaaaay!!! Jangan lupa vote dan commentnya ya! -sa

Special foto:
cr to jinkissletsgo

Special foto:cr to jinkissletsgo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Castle [NAMJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang