Namjoon segera mengambil iPadnya dan menekan tombol 'start'. Muncul angka 10, pin milik Namjoon pun bergerak memimpin. Tinggal 7 langkah lagi ia akan segera menyelesaikan permainan ini dan memenangkannya.
'Berikan kiss mark di dada lawanmu'
Seokjin dibuat terkejut lagi dan lagi oleh permainan ini. Kondisi lehernya sekarang saja sudah dipenuhi tanda ke-unguan yang telah diberikan Namjoon. Dan sekarang dadanya?
"Akan lebih mudah jika kau berbaring, Jinseok"
Namjoon segera membaringkan tubuh Seokjin di sofa. Seokjin yang sudah bertelanjang dada dan hanya celana yang menutupinya.
Namjoon segera mengubah posisinya menjadi berada di atas tubuh Seokjin dengan dua tangan menahan beban tubuhnya.
"Na-namjoon?"
"Ya?"
"Cepat lakukan, Aku kedinginan"
Namjoon menatap Seokjin sebentar. Setelah ia diberi anggukan oleh Seokjin, yang tandanya ia memperbolehkan Namjoon untuk melakukannya. Ia memulai kegiatannya. Dilihatnya dada putih dan mulus milik Seokjin dengan intents. Ia bahkan tidak mengedipkan matanya sama sekali. Ia mulai menyentuh dada Seokjin dengan perlahan dan lembut.
"Shh Namjoon, c-cepat"
Namjoon mendekatkan wajahnya ke dada Seokjin, diciumnya dada putih tersebut dengan pelan dan lembut. Ia mulai menciumnya di beberapa tempat.
Seokjin merasakan dingin di dadanya saat Namjoon menciumnya. Namjoon segera mengigit pelan di tempat yang sudah ia tandai tadi dengan ciumannya.
Seokjin meringis pelan saat Namjoon mulai mengencangkan gigitannya. Namjoon mendongakkan kepalanya melihat Seokjin yang sedang mengigit bibirnya dengan mata terpejam.
Bukannya menyudahi gigitannya, Ia malah menambahkan tanda kiss mark tersebut di beberapa tempat. Lidah Namjoon juga bermain di sekitaran dada Seokjin yang membuat Seokjin tidak dapat menahan desahannya.
"Shh-ah Namjo-onie, c-cukup"
Namjoon mencium dada Seokjin kembali dan segera menegakkan badannya.
"Ya sudah, Jinseok"
Namjoon tersenyum menampilkan dimplesnya. Dan ia sangat amat bangga dengan apa yang diciptakannya. Tanda merah ke-unguan berada di dada Seokjin sekarang. Dan cukup banyak.
Seokjin segera beranjak duduk dan menutupi dadanya sendiri. Ia tidak mau melihatnya, karna ia sudah cukup merasakan pasti banyak sekali tanda tersebut.
Namjoon segera menekan tombol 'done', tanda ia sudah menyelesaikan perintah tersebut.
---
aku ga bisa tidur sampe skrg, jd update aja deh -s
BTW HAPPY NEW YEAR and RJ SAY HELLO
KAMU SEDANG MEMBACA
The Castle [NAMJIN]
Fanfiction[WARNING 18+] COMPLETED. "Mau bermain sesuatu?" Namjoon menunjuk iPadnya. "Sesuatu?" "The Castle" "Yang benar saja, Namjoon itu permainan anak kecil" Seokjin terkekeh kecil mendengar tawaran Namjoon. "Tidak. Ini bukan mainan anak kecil. Permainan in...