Happy reading^^
"Sya, Sya!"
"Apa sih, May? Gue lagi ngerjain proyek dari bos nih," sahut gue sambil ngerjain desain album yang semalem belum sempat gue kerjain.
"Gue denger ada band baru di kantor kita ya?" Maya duduk di samping gue.
"Ada itu konsepnya di laci gue di map bening tolong kasih ke bos ya, tadi gue dipanggil cuma belum sempat ke sana" gue nunjuk laci dekat kaki Maya.
"Hmm, selalu deh ujung-ujungnya nyusahin gue" Maya ngambil map bening di laci gue.
"Tolong dong, ini album deadline sampe nanti malem doang" gue liatin dia.
"Iya udah iya," Maya bawa mapnya ke ruangan bos.
"Aduh haus banget," gue berdiri terus ngambil minum di dispenser.
Bruk!
"O-oh sorry gue-"
"Kamu gak papa?"
Gue ngedongak, cowok yang barusan gue tabrak ngantongin hpnya terus natap gue. Dia ngulurin tangannya ke gue sambil senyum.
"O-oh gak papa, cuma basah dikit aja" gue senyum.
"Sebentar," dia ngeluarin sesuatu dari tas dia terus disodorin ke gue.
"Eh ini apa?" Gue natap dia bingung.
"Baju kamu bagian depannya basah, kalo gak diganti nanti kamu masuk angin" dia nyodorin kemejanya lagi ke gue.
"A-ah gak usah ini-"
"Terima ya, maaf aku buru-buru lain kali aja balikinnya" cowok tadi naroh kemejanya di tangan gue terus pergi.
"Eh-"
Gue mutusin buat ke kamar mandi terus ganti pake kemeja yang tadi dia kasih. Baju basah gue tadi gue jemur di kursi biar kena angin dari AC.
"Sya, baju lo gede banget?" - Maya.
"Iya ini baju cowok yang tadi gak sengaja gue tabrak, keliatan gede banget ya?"
"Cowok? Siapa? Lo gak papa kan?" -Maya.
"Gue gak papa, gue gak sempet kenalan sama dia karena dia lagi buru-buru" gue duduk di kursi terus lanjutin design album lagi.
"Belum selesai juga?" - Maya.
"Tinggal edit bagian bawah terus selesai," gue senyum.
"Btw, cowok yang tadi lo tabrak ganteng gak?" - Maya.
"Hm," gue cuma gumam.
"Terus tadi dia-" - Maya.
"Nah! Akhirnya selesai juga!" Gue gebrak meja sambil teriak sampe diliatin karyawan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny - Day6 Young K
FanfictionApa kamu percaya dengan istilah cinta pada pandangan pertama?