Happy reading^^
"Tidak, gambar itu biarkan tergantung di situ pastikan jika ikatannya sudah kuat agar tidak tertiup angin" aku memandang poster besar yang tergantung di depanku.
"Banner dan bendera untuk fans diletakkan di depan pintu masuk, pastikan semua bisa mendapatkan benefit dari kita" lanjutku sambil berjalan masuk ke dalam venue.
"Tasya eonnie," salah satu penggemar menghampiriku.
"Ya?" Aku tersenyum padanya.
"Boleh aku berfoto denganmu?"
"Tentu, kemari" aku berdiri di depan poster Day6 berukuran besar.
Kami berfoto sebanyak dua kali lalu ia memberikan sebuah kotak kecil padaku. Aku menyimpannya ke dalam tas dan melanjutkan pekerjaanku.
"Tasya eonnie," dua orang penggemar kembali memanggilku.
"Ya?"
"Untuk eonnie, semoga suka" mereka tersenyum sambil memberikan sebuah kotak berukuran besar padaku.
"Oh terima kasih," aku tersenyum.
"Biar kubantu," McKay mengambil kotak itu dari tangan.
"Wah McKay oppa!"
"Hai terima kasih hadiahnya," McKay tersenyum pada mereka.
"Mau foto? Silakan," aku tersenyum.
"Kami ingin berfoto bersama kalian," mereka berdiri di depanku dan McKay lalu berfoto.
"Selamat menikmati konsernya," aku dan McKay tersenyum lalu kembali ke ruang tunggu khusus manager.
"Banyak sekali hadiahnya," McKay meletakkan kotak besar tadi di meja.
"Oh itu yang sedang bukan punyaku," aku memisahkan hadiah-hadiah yang tadi kuterima.
"Lalu?" -McKay.
"Punya Brian, tadi dihadang dua orang fans lalu dititipkan hadiah itu" aku tersenyum.
"Milik Brian," McKay menatapku.
"Why? Are you jealous?"
"No, I am not" McKay memasukkan hadiah untuk member Day6 ke dalam plastik besar.
"Bae, look at me" aku memakai topi berwarna ungu lalu memberikan V sign pada McKay.
"It's so cute," McKay mencubit pipiku gemas sambil tertawa.
Ceklek
"My brother," Jae menghampiri McKay lalu memeluknya.
"Sudah selesai?"
"Semuanya benar-benar luar biasa, aku tidak menyangka kita akan memiliki penggemar sebanyak itu sejak pertama debut" - Dowoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny - Day6 Young K
FanficApa kamu percaya dengan istilah cinta pada pandangan pertama?