~ 6 ~

493 49 6
                                    

Ga kerasa udah senen lagi, kamu akhirnya di bangunin dengan suara toa dari mama yang teriak² karena anaknya ga bangung²

"TAEEE?! Y/N?! BANGUN KALIAN BANGUN!!!!"

Mungkin karena ga denger sautan mama Y/n naik ke atas trus gedor² kamar Taehyung. Y/n memiliki firasat buruk bahwa abis ini adalah gilirannya, ia langsung lari ke kamar mandi dan nyalain keran. Nyalain doang tapi sebenernya kamu balik lagi ke kasur.

Dan benar adanya, mama y/n yang ngedenger air keran ga jadi bangunin Y/n tapi langsung turun ke bawah.

Alarm HP Y/n bunyi menandakan pukul 05.20, jadi Y/n memutuskan untuk mandi daripada emaknya ngomel².

"Morning semua" - Y/n

"Morning juga" - semua kec. Tae

"Mah mau dong roti isi nutelanya, dibawa ke sekul ya" - Y/n

"Iya tapi kamu makan dulu tuh kek si Tae sama papa kamu" - mama

"Sip gampang itu" - Y/n

Karena udh jam 06.00 akhirnya mereka semua berangkat pergi masing². Mama Y/n yang pergi ke butik dianter sama Papa Y/n yang sekalian mau ke kantor. Y/n sama Taehyung yang di anter supir karena Tae yang males bawa mobil.

Sesampainya di sekolah Y/n sama Tae langsung turun tapi pas Y/n mau jalan, Tae narik tangan Y/n.

Kirain ngapain ternyata si Tae bagi uang jajan. Bener kata papa kemaren, uang jajan Taehyung di potong 50%, padahal mah Taehyung punya penghasilan sendiri tapi dia ga mau pake uang itu dengan alasan
"Entar kalo gue pake uang gue, yang ngabisin uang papa siapa? Kan nanti ngangur mending buat gue"

Akal²annya si Taek doang emang. Jadi karena kamu iba eh maksudnya males dengerin Tae ngomong. Jadi kamu langsung ngasih 50 ribu dan pergi abis si Tae ngecium pipinya.

~~~ Skip ~~~

Sekarang jam pelajaran MTK, dan seperti biasanya guru killer itu ngasih kalian ulangan. Cuman 10 soal sih, masalahnya 10 soal itu punya anak 5 !

Jadi sama aja kayak kalian ngerjain 50 soal.
Dan lebih parahnya lagi, tuh harus selesai dalam 2 jam. Untungnya guru masih kasih kelegaan buat ngebuka buku, tapi ga boleh nanya temen.

Selesai ngasih tugas, guru killer itu keluar dari kelas. Anak - anak langsung pada ribut dan berisik ga karuan. Kamu yang keadaannya lagi badmood akhirnya ngebrak meja dan teriak.

Brak

"WOEY ANJENG BERISIK BANGET SIH?! EMANG TUH TUGAS DAH KELAS?!" teriak kamu dan langsung pergi keluar ngebawa buku, kertas ulangan dan alat tulis.

Seketika kelas  hening sampai kamu benar - benar tak terlihat lagi dari balik pintu.

Niella P.O.V

"Goblok sih! Sapa suruh berisik hah?!" Ucap Jane sambil keluar lari nyusul Y/n

"Lah lah gue ditinggal sendiri, kampret!" Niella yang kzl langsung ngerjain ulangannya dan masang earphoneny.

Dalam waktu kurang dari 2 jam, Y/n balik dan duduk di bangkunya diiringi Jane yang balik ke tempat duduknya.

Y/n P.O.V

"Y/n lu dah selesai?" Tanya Niella ke gue

"Hm" jawab gue yang lagi males banget ngomong karena otak gue panas AC perpus mati.

"Lu Jane?" Tanya Niella lagi ke Jane

"Gue? Baru selesai 8 nomor, lu udh?" Tanya Jane ke Niella

"Gue tinggal nomor 10 yang E, ga paham sumpah" kata Niella

Gue yang ngedenger itu langsung nawarin diri ke Niella buat ngejelasin ke dia. Gue mah peka dia minta jawaban tapi gue ga mau ngasih dia jawaban

"Sini gue ajarin, " Niella langsung pindah ke sebelah gue dan ngenyimak apa yg gue jelasin ke dia

"Trus yang hasil dari ini di kali ke sini . . . "

Selesai gue ngejelasin ke Niella, dan selesai Niella ngerjain ujiannya. Gue sama Niella tinggal nunggu Jane yang masih nomor 10 awal.

30 menit berlalu

Guru MTK masuk dan minta buat ngumpulin semua ulangannya. Gue heran sama dia kenapa dia selalu on time padahal guru² yang lain ga gitu.

Akhirnya gue ngumpulin kertas ulangannya Jane sama Niella karena setau gue mereka doang yang udah selesai ngerjain.

Pas gue mau jalan ngumpulin tangan gue di cegat sama Taehyun.

"Y/n gue nitip," kata dia sambil ngulurin kertasny

"Lu udh?" Tanya gue ke dia sambil menaiki 1 asil gue

"Menurut lu?" Tanya dia balik, gue langsung ngambil kertas dia.

"Nunn waitt!!!" Teriak Hyuka

*Hyuka itu Hueningkai ya gaes!

"HUENINGKAI?! NGAPAIN KAMU TERIAK - TERIAK ?!" Teriak guru MTK itu

"LAH BAPAK JUGA TERIAK KALE!" teriak Hyuka ga terima

"LAH IYA YAK?!" balas Guru MTK itu msh teriak juga

Gue yang udah stress akhirnya narik kertas Huening trus teriak.

"UDAH WOEY BERISIK!" Semuanya langsung pada diem + kaget

Knp kaget? Karena baru kali ini sejarahnya murid ngebentak guru MTK. Dan nasib baik menimpa Y/n jadinya guru itu ga marah tapi langsung diem tutup mulut rapet².

"Yang belom ngumpulin langsung bapak kasih 0, saya kasih waktu 5 menit " kata guru killer itu sambil duduk main hp.

"LEH ANJENG GUE GMN?!" teriak Haechan dengan suara toanya

"BACOT CHAN!" teriak Chanlee

"LEH ASU KALIAN BERBISIK!!" Timbrung Lino

"BACOT ONTA!" teriak bapaknya

Sekelas auto ngakak dan hal asil kelas ga di kasih tambahan waktu dan langsung pergi gitu aja.

~~~ Skip ~~~

Author P.O.V

Hyunjin dateng ngesamperin kamu, tapi yang berusaha ngehindarin Hyunjin langsung gelagapan ga tau mau ngapain.

Untungnya ada Taehyun yang lagi berdiri di pilar dan kamu langsung lari ke dia sambil meluk tangannya yang masuk ke saku.

Taehyun ngenatap kamu heran dan kamu cuman ngasih tatapan memohon sambil aegyo. Seakan Taehyun ngerti suasanya, Taehyun langsung meluk pinggang kamu dan kamu pun bertabrakan sama dadanya Taehyun.

Hyunjin yang ngeliat itu langsung pergi dari hadapan kamu entah pergi kemana.

"Emm... Hyun.... " ucap kamu pelan - pelan

"Hm?" Balas dia dingin

"Mianhae, gomawo" ucap kamu sambil ngejauh ke Taehyun

Sebelum kamu pergi, Taehyun narik kamu dan ngedeketin bibirnya ke arah kuping kamu.

"Masih ga inget aku?" Bisik dia ke kamu

"Emng kita pernah kenal?" Tanya kamu dengan polosnya.

"Aku . . .









































Aku itu . . .


























TBC

Cieee nungguin ya
Minta votenya ok!

Next or no ?

[REVISI] ᏓᏌᏚᎢ ᏚᎢᎪYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang