Sejak perlakuan manis Taehyun padamu tadi malam. Kamu tak bisa tidur semalaman bahkan kamu terjaga sampai jam 3an.
Dan kamu bangun jam 04.30 atau bisa dibilang kamu hanya tdr selama 1jam 30 menit. Dan jadilah kamu punya mata panda sekarang.
"Pagi bi" ucap kamu sambil menuruni anak tangga.
"Pagi juga el, kamu blm mandi?" Tanya bibi ke kamu
"Belom bi entr aja mandinya :)" balas kamu.
Reaksi bibi hanya manggut² saja tanda mengerti. Selesai kamu membantu bibi membereskan makan untuk nanti. Kamu kembali ke kamarmu untuk mandi dan menggunakan sedikit polesan make up ya supaya muka kamu ga gitu gitu amat :)
"WOEY UDH BELOM LAMA AMAT," teriak Taehyung di depan pintu kamu
"SABAR ANJ—" kamu langsung terdiam begitu melihat wajah Taehyun yang berada di depan wajahmu.
Dia menatapmu dengan tatapan dingin lalu berkata "Dikasih bibir sama Tuhan buat ngomong yang baik. Kalau kamu ngomong kasar liat aja nanti," abis itu dia ngejauhin mukanya dari muka kamu.
"Emng kalo gue ngomong kasar knp?!" Teriak kamu dan Taehyun langsung berbalik mendekat ke arahmu dann
Chuup~
Kamu merasakan ada benda kenyal yg nempel di bibir kamu. Ga lama cuman 5 detik.
"Knp hm? Kok diem?" Tanya Taehyun dengan senyum yang ada di bibirnya.
"Jan diem mulu udh sana beres - beres aku tunggu di bawah," Taehyun ngacak - ngacak rambut kamu trus dia langsung pergi gitu aja dengan kamu yang masih diam ga tau mau ngapain.
~~ SKIP ~~
Sekarang kamu lagi duduk di bangku taman sekolah. Kamu gabut ga tau mau ngapain. Jadi kamu mutusin buat pergi ke tempat ini.
"Sendiri aja?" Suara berat dari seorang lelaki meluruhkan lamunanmu dan kamu menoleh ke arah suara itu.
"Felix?"
"Hm?"
"Lo ngapain disini?"
"Lah emng ga blh? Inikan tempat umum"
Setelah Felix ngomong gitu kamu cuman diem doang trus ngelanjutin lamunan kamu. Felix nepuk pundak kamu dan kamu menoleh ke arahnya.
"Knp lix?" Tanya kamu ke Felix
"Cuman mau ngasih ini, dah ya gue duluan"
Felix ngasih kamu sebuah kotak kecil yang di atasnya terdapat note kecil.
I hope you like it babe .
Mianhae for everything :(
Love you~– Hhj
"Ck!" Kamu berdecak sebal karena tau pasti itu kado datengnya dari Hyunjin. Your ex.
Karena kamu ngerasa udah agak lamaan duduk di taman. Kamu pergi dari taman menuju ruang kelas kamu. Untungnya hari ini guru lagi rapat semua jadi murid bisa bebas ngapain aja.
*BRAK
Semua orang menoleh ke arahmu dan menatap kamu penuh tanya. Niella dan Jane langsung nyamperin kamu dan duduk di bangku kanan – kiri sebelahmu.
"Ada apa nih dengan cayangnya Daehwin?!" - Daehwin
"Bacot lo toa diem aja!" - Niella
"LU JUGA DIEM JANDA!" - Daehwin
"LAH?! LU DULUAN DUDA !" - Niella
"BERISIK AANJENG!" Teriak Jane
Niella sama Daehwin auto diem pongo dan langsung merapat ke arahmu dll.
Mereka ngeliat kotak yang ada di depanmu dan Niella auto ngebuka tuh kotak. Dan ngebaca apa yang ada di dalemnya.
Kamu mah diem doang karena udah biasa kalau Niella ngambilin barang kamu. Padahal dia orkay.
"Y/n . . . "
"Hm?"
"Ini . . . "
"Ga penting kan isinya? Dah buang aja" abis ngomong itu kamu langsung nenggelemin wajah kamu di antara dua tengkuk tanganmu.
"No . . . You should read this first!" Niella nyodorin kertas yang ada di peganggnya ke wajah kamu.
Setelah kamu membaca, mata kamu membulat karena kaget akan apa yang kamu baca.
Itu hasil tes kanker otak stadium awal.
Kamu ga percaya kalau di atasnya tertera nama Tn. Hwang Hyunjin .
Kamu bolak - balik kertas itu tapi ga nemuin satupun keterangan lain selain hasil tes itu. Kamu merebut kotak itu dari tangan Niella dan mulai melihat bahwa banyak barang sepeleh yang bikin kamu ketawa setiap bareng Hyunjin.
Kamu langsung lari keluar kelas dan nabrak Taehyun. Taehyun mau bantu kamu bangun tapi kamu tepis tangannya dan langsung lari lagi ke kelas felix.
*BRAK
"WOEY FELIX JELASIN?!"
Kamu masuk ke kelas felix dan langsung teriak disana. Sampai kamu menjadi pusat perhatian banyak orang saat ini.
"Ikut gue" kamu ditarik felix ke luar kelas dan dia ngebawa kamu ke kelas kamu.
"Cepet beresin barang lo" suruh Felix ke kamu
Kamu langsung masuk dan ngeberesin semua perlengkapan kamu kayak kotak pensil, buku, binder, dll.
"Y/N?! LO MAU KEMANA?!" teriak Niella tapi tak di hiraukan oleh kamu.
"Kalau di tanya kemana, bilang aja gue izin ya ga enak badan," ucap kamu ke Jane.
Setelah itu kamu langsung lari ke luar kelas dan ngebuat satu kelas heran atas tingkah kamu barusan.
Kamu izin ke satpam alasan sakit dan langsung di izinin.
Felix ngebawa mobilnya menuju basecamp StrayKids.
"Kok kesini lix?" Tanya kamu ke Felix.
Felix ngelempar kunci dan kamu menangkapnya. Kamu kenal betul kalau itu kunci kamarnya Hyunjin.
Kamu langsung lari ke lantai 2 dan ngebuka kamar Hyunjin. Disitu kamarnya berantakkan banget kek kapal pecah. Kamu langsung ngeberesin kamar Hyunjin.
Selesai kamu beresin kamar Hyunjin kamu kepo sama isi loker itu. Dari dulu kamu mau buka tapi ga Hyunjin bolehin.
Katanya sih isinya barang keramat. Pas kamu mau buka ternyata lokernya di kunci. Kamu inget kalau kunci yang kamu pegang tadi itu ada beberapa kunci.
Kamu nyoba buka - buka loker pake kunci yang ada. Kamu berhasil ngebuka dan
"Kamu ngapain?"
TBC
Haeyy gaes~
Menurut kalian ceritanya di lanjutin atau enggak?
Bingung nih :(Next or nah?
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] ᏓᏌᏚᎢ ᏚᎢᎪY
Diversos[Taehyun x You] [Taehyun Imagine] ~~~ " Tunggu aku dan Aku janji akan kembali lagi !!! " - Kang Taehyun " Aku akan selalu nunggu kamu Tae " - Kim Y/n ~~~ ⚠️ WARNING ⚠️ Semua ini hanya cerita fiksi biasa !!! Tidak bersangkutan dengan kehidupan prib...