~ 9 ~

419 35 0
                                    

Taehyun menyusul kamu pergi ke kantin. Namun ia mengurungkan niatnya setelah melihat sesuatu yang ada di depannya. Taehyun langsung menutup tudung hoodie yang ia kenakan dan memarang earphonenya.

~~~ SKIP ~~~

Bell pulang sekolah berbunyi. Sejak tadi, kamu dan Taehyun belum membuka suara sama sekali. Hueningkai yang melihat keanehan itu langsung berbisik ke arah Niella.

"Pstt," bisik Hueningkai sambil mendekat kearah Niella

"Ha? Apaan?" Tanya Niella ke Hueningkai

"Itu mereka marahan? Kok diem - dieman?" Tanya Hueningkai sambil melihat ke arahmu yang sedang membereskan kelas dan Taehyun yang sedang membaca ensiklopedia.

"Entah, bukannya emng mereka sering diem?" Tanya Niella balik

"Iya tapi ga gini, biasanya mereka bakal nyapa atau ngobrol ringan. Tapi ini enggak samsek" jelas Huening ke Niella

"Hmm, iya juga ya" timang Niella dalam pikirnya

"Eh trus ya noona ma–"

"Awas lu kecil! Gue mau jalan sama Niella" ucap Beomgyu memotong perkataan Hueningkai.

"Beom! Ga sopan tau ga!" Bela Niella ke Huening

"Ya maap,"

"Udah ah agu males jalan, aku pulang duluan dah." Kata Niella ketus dan meninggalkan Beomgyu serta Hueningkai di kelasnya.

Back to Y/n and Taehyun . . .

Kamu yang masih sibuk membereskan buku - buku sampai tak menyadari bahwa sedaritadi Taehyun ngeliatin kamu.

Selesai kamu beres - beres, kamu langsung mengambil tas kamu dan pergi ke luar kelas sedangkan Taehyun masih di dalam kelas sambil mendengarkan lgu yang dipasangnya.

Hueningkai dan Beomgyu mendekat ke arah Taehyun dan menepuk pundak Taehyun.

"Hyun!" Kata Beomgyu sambil mencopot salah satu earphone yang digunakan Taehyun.

"Eh hyung! Knp?" Tanya Taehyun sambil menutup buku yang dibacanya.

"Lu mau nginep sampe kapan?" Tanya Hueningkai sambil melahap permen karetnya.

"Udh jam berapa emng?" Tanya Taehyun lagi

"Jam setengah 4" balas Soobin santai berjalan masuk bersama Yeonjun

"Eh hari ini ada latihan trainee?" Tanya Yeonjun ke yang lain

Taehyun mengecek jadwal mereka dan benar saja mereka harus latihan jam setengah 5.

"Hm, jam setengah 5" kata Taehyun sambil berdiri dan siap - siap pulang

"Langsung ke drom ae ya hyung, hyuja capek" kata Hueningkai memasang wajah cutenya

"Hmm, yang bawa mobil sapa?" Tanya Beomgyu.

Soobin melempar kunci mobilnya ke arah Beomgyu yang menandakan dia yang harus menyetir mobil.

"Ogah ah gue mulu!" Elak Beomgyu

Akhirnya terjadilah pertengkaran diantara bocah - bocah itu sampai Taehyun buka suara.

"Gue udh pesen taxi entr naik itu aja" kata Taehyun santai dan pergi ke lobby disusul oleh Yeonjun dan yang lainnya.

Disisi lain, kamu lagi menunggu jemputan karena Taehyung pulang duluan hari ini. Kamu mau nebeng Niella tapi katanya dia ada pemotretan. Sedangkan Jane, dia harus jemput ortu dia sama Felix di Bandara.

"Mana sih paman Shin belom datang" gerutu kamu sambil menendang - nendang batu yang ada di jalan.

Karena kamu mager, kamu bikin deh post foto kamu yang ada di trotoar jalan.

@YourY/n_

❤50,398 Likes 💬 14,898 Comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤50,398 Likes 💬 14,898 Comments

YourY/n_ Huft!😕

Hynjn.hwng Sendirian aja kek jomblo
               YourY/n Lu juga jomblo gblk

Allein.prk_ Huhuhu, cem anak ilang kao
            YourY/n Yang digantung diem deh
             Allein.prk_ Anjeng kao

KimVante_ Lah bocah blm plng
             YourY/n_ Kan lu yang ninggalin gue

Ayenyen.i Noonaaaa~~

Chan.Bang Gebetan aguu omegut

Jhh.gram Anjey si Jomblo

Shin.na Cih sampah

KY/n.fans @Shin.na sirik aja sama cecan
           Jhh.gram ^2
            ↳Chan.Bang ^3
             ↳ Markkeu ^4

Setelah kamu ngepost instagram banyak yang ngelike, comment, dll. Kamu sih baca commentnya aja udh ngakak.

Tapi ada satu akun yang bikin kamu penasaran. Akun @Shin.na, padahal kamu ga kenal aku itu sama sekali. Tapi knp dia ngehate kamu.

Kamu emng punya banyak fans dan haters tapi biasanya haters kamu bakal pake akun sampah bukan akun asli.

Masih sibuk memikirkan aku @Shin.na tiba - tiba terdengar bunyi klakson di depan kamu. Kamu sih berharapnya itu Taehyun yang dateng sambil minta maaf ternyata saat kamu ngelihat ke arahnya.

Orang itu adalah Hwang Hyunjin. Mantan kamu. Dia menawarkanmu untuk pulang namun kamu menolaknya. Akhirnya Hyunjin pergi dan kamu masih menunggu bus di halte.

Sudah 1 jam lebih kamu menunggu Bus datang tapi tak kunjung terlihat. Langitpun mulai gelap dan bulan mulai muncul di temani bintang - bintang.

Dengan ponsel batre yang tinggal 5% dan lupa membawa powerbank kamu mengharapkan datangnya seseorang yang bisa kamu tumpangi.

"Hey!" Kamu menengok ke arah mobil yang kacanya sedikit terbuka

"KAK DOYOUNG?!" teriak kamu

"Jan malu - maluin lu, sini masuk" kamupun masuk ke mobil Doyoung dan mengambil posisi disebelahnya.

Di perjalanan pulang kamu berbincang2 ringan dengan Doyoung sambil membicarakan masa lalu kalian.

Kamu dan Doyoung itu kakak dan adek kelas. Dan dulu kamu menyukai Doyoung, tapi sayangnya Doyoung harus pindah ke Busan dan akhirnya kamu tak bisa mengungkapkannya itu.

Sesampainya di rumah. Kamu menawarkan Doyoung untuk masuk tapi ia tolak karena sudah malam.

Saat kamu ingin berjalan masuk, kamu disambut dengan sebuah suara yang tegas dan membuatmu merinding.

"Dari mana saja kamu?"

















TBC

Hae gaes aing back
Jan lupa vote ya yaw-!

[REVISI] ᏓᏌᏚᎢ ᏚᎢᎪYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang