"KANG TAEHYUNNNNNNN!!!!!!" teriak kamu dari koridor sebelah
Sekarang msh jam 6 belom bell sekolah mangkanya kamu boleh keluar dan pergi kemana aja.
Taehyun yang merasa dipanggil cuman noleh ke arah kamu dan jalan lagi acuh tak acuh.
"Taehyunn!!!!" Panggil kamu lagi
Taehyun tetap jalan tanpa memedulikan panggilanmu. Akhirnya kamu mutusin buat ngejar Taehyun.
Kamu ngejar Taehyun dan akhirnya kamu dapet buat megang tangan Taehyun. Taehyun diem di tempat trus nengok ke arah kamu.
"Anjer Ta eh" kamu ngos²san
Taehyun yang berdiri di depanmu cuman ngeliatin kamu sambil masang wajah datarnya kek biasa.
"Paan? Klo g pntng mnding mnggr" ucap Taehyun sambil nyingkirin tangan lu dari tangannya dia.
"Aduh gue capek bntr" balas kamu, Taehyun cuman ngedehem doang.
"Tae thx ya udh ngerjain pr gue" kamu senyum semanis gula pasir.ysj
"Itu doang? Ga guna bgt" abis itu Taehyun langsung pergi ninggalin kamu ke dalam perpus untuk baca.
Kamu mutusin buat balik aja ke kelas dripada kek anak nolep disitukan ga lucu bingits!!
~~~ S K I P ~~~
"Selamat Siang anak - anak, jadi hari kita kedatangan murid baru, Ayo nak silahkan" kata bu krystall ke anak baru itu.
"Annyeonghaseyo, Jeoneun Shin Yuna ibnida" kata anak baru itu sambil membungkuk.
Taehyun yang mendengar nama "SHIN YUNA" langsung nengok ke arah depan dan matanya serta mata Yuna bertemu. Taehyun langsung memutuskan eyes contac mereka dan melanjutkan kegiatan dia.
"Oke Yuna, kamu bisa duduk di sebelah y/n. Y/n ayo angkat tangan"
Kamu angkat tangan sambil senyum ke arah Yuna. Yuna ngehampirin kamu dan langsung duduk tanpa nyapa kamu sekalipun.
"Pstt"
"Pstt"
"Psttt"
"APAAN SIH EL?! GANGGU NJNG" kata Jane
"HEH SIAPA ITU DI BELAKANG TERIAK TERIAK?!" Teriak Bu Krystall
"Maaf bu itu tadi ada kecoa terbang!" Jawab Niella.
Bu Krystall yang udh pusing cuman bisa manggut² doang sambil ngelanjutin materinya yang ada di papan tulis.
"Y/n" bisik Niella
"Ha?" Kamu menoleh ke arah Niella
"Ga jadi" balas Niella
"Bgst :)"
Kamu langsung ngelanjutin kegiatan kamu yang sempat tertunda karena Niella yang ga jelas tadi.
🎶🎶🎶
"Baik anak - anak, pelajarannya di lanjutkan minggu depan ya," kats Bu Krystall mengakhiri pembelajaran karena bell istirahat telah memanggil mereka.
"Haii!! Aku Yuna" sapa Yuna ke kamu dan yang lainnya.
"Ah, aku Y/n"
"Niella"
"Hallo,Jane"
Balas kalian bertiga memperkenalkan diri. Setelah itu kamu ngajak Yuna makan bareng kalian di kantin tempat kalian biasa nongkrong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] ᏓᏌᏚᎢ ᏚᎢᎪY
De Todo[Taehyun x You] [Taehyun Imagine] ~~~ " Tunggu aku dan Aku janji akan kembali lagi !!! " - Kang Taehyun " Aku akan selalu nunggu kamu Tae " - Kim Y/n ~~~ ⚠️ WARNING ⚠️ Semua ini hanya cerita fiksi biasa !!! Tidak bersangkutan dengan kehidupan prib...