"Kamu ngapain?"
Kamu berbalik menghadap ke arah pintu dan mendapati sang pemilik kamar alias Hwang Hyunjin lagi berdiri disana sambil ngelipat tangannya di depan dada.
"Jin lu knp ga bilang kalau . . . " sebelum kamu menyelesaikan kalimatmu, Hyunjin memelukmu dan kamu langsung menangis.
"Hey," Hyunjin mengelap air matamu dengan ibu jarinya.
"Kamu kenapa hm?" Tanya Hyunjin lembut
"Knp kamu ga bilang semuanya dari awal jin?!" Jawab kamu sedikit membentak
"Maaf, aku ga mau kamu khawatir aja . . ." - Hyunjin
"Jadi selama ini kamu dan Jennie itu . . . " kamu menghentikan kalimatmu
"Iya, aku sama Jennie itu saudara tiri," ucap Hyunjin sambil ngelus kepala kamu.
"Knp aku ga pernah tau itu?" Tanya kamu sambil melihat ke arah Hyunjin
"Karna kamu ga nanya sayang~" balas Hyunjin sambil mengacak - acak rambutmu gemas.
~~~ SKIP ~~~
"Thx ya jin, see ya!" Kata kamu sambil melambaikan tangan ke arah mobil yang di tumpangi Hyunjin.
Seharian ini kamu ngabisin waktu berdua sama Hyunjin. Ya walaupun ga main ke mall, taman, atau yang lainnya. Tapi kamu seneng karena udh beberapa bulan ini jauh - jauhan sama Hyunjin.
"Dah pulang?" Tanya Taehyun dengan nada dinginnya
"Hm, gue ke atas" sehabis kamu ngomong kayak gitu kamu langsung naik ke atas buat ngebersihin diri kamu.
Ga lama abis mandi kamu di panggil sama Taehyun buat makan malam bareng - bareng.
"Y/n! Makan!" Teriak Taehyun dari bawah
"Iya Tae otw!!" Balasa kamu dengan anduk di kepala kamu.
"Lah tae? Kok cuman dua piringnya?" Tanya kamu dan langsung duduk di salah satu kursi meja makan rumah kamu.
"Taehyun hyung ga ada, katanya nginep di rumah temennya," kata Taehyun
"ANJER TAE!!" teriak kamu histeris
"Apaan sih njingan, berisik!" Balas dia
"Sumpah lu ngomong panjang taee astagah kesurupan apa lu?!" Ucap kamu histeris
Taehyun yg mukanya tadi udah berekspresi sekarang langsung datar lagi sedatar2nya perut RM. Eh RM mah buncit ya-^
"Bct" Taehyun langsung ngabisin makanannya dan ninggalin kamu ke ruang keluarga duluan.
"Aelah tae canda doang masa gue ditinggal:("
Kata kamu memasang wajah so sadgurl gitu.Kamu langsung ngabisin makan kamu cepet-cepet dan nyusul Taehyun ke ruang keluarga.
"L dh ngrjin pr?" Tnya Taehyun
"Emang ada pr?" Tnaya kamu balik. Kamu langsung digetok pake remot TV sama Taehyun.
"Sakit bego! KDRT lu" ucap kamu sambil ngelus² kepala kamu.
"KDRT palakau bulet! Nikah aja kaga!, atau lu mau nikah ama gue ya?? Ngaku lu!" Taanya Taehyun penuh selidik ke arah kamu.
Kamu yang kzl akhirnya nimpuk Taehyun pake bantal sofa yang ada di sebelah kamu dan kamu langsung naik ke kamar buat ngecek pr sekalian beresin buku buat besok.
Udah satu jam kamu berkutat dengan buku Fisika kamu tapi kamu ga ngerti juga akhirnya kamu turun ke bawah dan minta tolong Taehyun buat ngajarin kamu.
"Tae!" - y/n
"Hm?" - Taehyun
"Ajarin gue pr ini" - y/n
"Mls gue, krjin sndr" - Taehyun
"Aelah ga seru lu sat! Gue nyontek lu aja ya" - y/n
"G" - Taehyun
"Taeeeee ayolahhh" ucap kamu ngerengek ke Taehyun sambil gelantungan di tangan Taehyun sampai bikin Taehyun risih sendiri.
"Iya, iya gue bantuin sini mana!" Taehyun nyerah juga dan akhirnya ngebantuin kamu ngerjain pr kamu. Kamu yang udah ngantuk pun akhirnya ga perhatiin Taehyun tapi tidur di meja.
"Nah jadi nanti yang ini dikali sini trus-" Taehyun ngedenger dengkuran kecil di sebelahnya dan ternyaata kamu udh tidur dengan lengan kamu sebagai bantalnya.
Taehyun mau marah tapi gimana, soalnya wajah kamu imut banget ada ilernya lagi.gsu. Jadilah Taehyun yang ngerjain tugas kamu sampe selesai.
Trus dia juga gendong kamu sampai ke kamar kamu. Dia nidurin kamu dan narik selimut sampai sedada kamu.
Abis nidurin kamu🌚,
Eh bukan itu maksudnya :vAbis selimutin kamu, dia turun ke bawah ngeberesin ruang keluargaa dan naik ke atas buat ngeberesin buku - buku kaamu buat besok.
Kurang baik apa coba Taehyun, author juga mau kalo cowoknya kek gt :(
Karena udah malem juga, Taehyun mutusin buat tdr di kamar kamu. Tenang dia tidurnya di sofa bukan di kasur. Takut khilap dia gaes hehehe.
TBC
Hae gaes aku bek egen~
Maap ya kalau jarang up soalnya sibuk ngurusin UNBK nih :(See you guys!!!
Next or Nah?
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] ᏓᏌᏚᎢ ᏚᎢᎪY
Acak[Taehyun x You] [Taehyun Imagine] ~~~ " Tunggu aku dan Aku janji akan kembali lagi !!! " - Kang Taehyun " Aku akan selalu nunggu kamu Tae " - Kim Y/n ~~~ ⚠️ WARNING ⚠️ Semua ini hanya cerita fiksi biasa !!! Tidak bersangkutan dengan kehidupan prib...