"Dari mana saja kamu?"
Kamu menoleh ke arah sumber suara dan mendapati Taehyun yang berdiri di depan rumah kamu. Ya T A E H Y U N. bukan Taehyung.
Kamu hanya menoleh sebentar dan langsung masuk ke dalam rumahmu tanpa mempedulikan Taehyun yang baru saja kamu lewati.
"Loh Y/n baru pulang?" Tanya bi Emi.
"Iya bi, tadi Y/n nunggu angkutan umum ga ada - ada" kata kamu sambil salim ke bi Emi.
"Oh ya bi, mama mana ya?" Tanya kamu ke Bi Emi yang lagi siapin buat makan malam. Tapi dimeja ada 5 piring. Padahalkan keluarga kamu cuman 4. Lagi pula Bi Emi selalu pulang dan ga ikut makan malem bareng keluarga.
"Nyonya ada di kamarnya y/n" kata bi Emi
"Makasih ya bi, Y/n duluan" kamu pamitan sama bi Emi dan langsung naik ke atas buat ganti pakaian kamu yang udh kucel banget dan bau karena seharian keringetan.
"Y/N?! LU DI DALEMKAN?!" Teriak Taehyung di depan pintu kamar kamu.
"IYA KNP?! INI GUE DIKIT LAGI TURUN KOK!" Seru kamu menjawab ucapan Taehyung barusan.
"OK!" balas dia.
Selesai kamu menggunakan piama dan skincare kamu turun ke bawah buat makan malem bareng keluarga. Kamu juga kangen moment kayak gini sebenernya.
Karena ortu kamu yang sering pergi ke luar negeri buat bisnis bikin keluarga kamu jarang banget makan bareng keluarga kecuali perayaan - perayaan tertentu.
"Hai gaes~" sapa kamu sambil berjalan ke arah kursi yang kosong disebelah papa
"Makan malem cepetan, kamu lama banget sih!" Bawel mama kamu sambil ngambilin kamu nasi serta lauk pauknya.
"Iya ish, owh ya ma kok kursinya nambah satu?" Tanya kamu ke mama
"Ya itu karena si —"
"Maaf tan aku kelamaan tadi" kamu menoleh ke arah suara tersebut dan mendapati Taehyun yang duduk di kursi kosong yang kamu tanyakan tadi.
"LAH?! KOK LU DISINI?!" tanya kamu sedikit teriak
"Y/N JAN TERIAK MALU SAMA TETANGGA!" ucap mama kamu
"Mama juga teriak kali" balas Taehyung.
Sedangkan papa kamu sama Taehyun cuman diem doang sambil terkekeh melihat interaksi antara kamu dan mama.
"Jadi gini, mama sama papa bakal pergi ke Amsterdam untuk beberapa bulan," jelas papa kamu. Kamu mah cuman ngangguk - ngangguk doang karena udh biasa aja menurut kamu.
"Ya trus hubungannya sama Taehyun?" Tanya kamu ke papa
"Papa ini temenan sama almarhum orangtuanya Taehyun sama Daniel. Sejak mereka pergi ke luar negeri papa ga tau mereka masih ada atau enggak. Ternyata mereka udh ga ada.
Pas papa tau Daniel sama Taehyun pindah ke sini, papa sama mama mutusin buat ngasuh mereka. Secara dulu waktu papa sama mama sibuk mereka selalu ngebantu kita ngerawat kalian.
Waktu papa tanya sama Daniel katanya Daniel mau tinggal di rumahnya aja sama Taehyun. Karena papa ga bisa maksain kehendak juga, jadinya papa biarin mereka tinggal disana tapi tetep papa pantau dari jauh.
Nah sekarang Daniel mau ngambil S2 di Amsterdam. Papa pikir daripada Taehyun sendiri lebih baik dia disini aja bareng kamu sama Taehyung," Jelas papa kamu panjang lebar kali tinggi yang bikin kamu cuman melongo doang memasang wajah tak paham
"Ha apaan sih pa?" Kamu yang tanya kek gitu dengan wajah WATADOS membuat yang lainnya gemes sendiri. Karena papa kamu udh jelasin panjang lebar tapi kamu ga paham
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] ᏓᏌᏚᎢ ᏚᎢᎪY
Diversos[Taehyun x You] [Taehyun Imagine] ~~~ " Tunggu aku dan Aku janji akan kembali lagi !!! " - Kang Taehyun " Aku akan selalu nunggu kamu Tae " - Kim Y/n ~~~ ⚠️ WARNING ⚠️ Semua ini hanya cerita fiksi biasa !!! Tidak bersangkutan dengan kehidupan prib...