~ 19 ~

317 38 13
                                    

Udah dua hari kamu ga ketemu sama Taehyun, bahkan kamu ngechat Taehyun aja enggak. Bukannya kamu ga mau ngechat Taehyun, cuman hp kamu disita sama Papa karena dia tau kamu pasti bakal di teror dan itu cukup mengganggu, mangkanya dia ngesita hp kamu.


Dan selama kamu di rumah, kamu cuman bisa bolak balik badan di kasur, paling - paling nonton netflix doang sampe bosen. Kalo udah kek gitu nanti kamu maen - maen sama Kak Doy sama Taehyung.



.

.

.



Ditempat lain Taehyun yang ga tau kamu ilang kemana tanpa kabar. Dia cuman bisa diem doang, mukanya mangkin datar dibanding kalo ada kamu di sebelahnya, kalo ngomong juga irit banget kek tenaganya mau abis aja gt kalo diajak ngomong, sampe - sampe hyungnya bingung mau ngajak ngomong si Taehyun kalo lagi ngumpul.

fyi. Taehyun udah ga nginep di rumah Y/n 


" Hyungg~~ ayok main yokk " ajak Hueningkai sambil narik - narik earphone yang dipake Taehyun, Taehyun langsung natap sinis ke Hueningkai yang ngebuat nyali pria itu seketika menciut melihatnya.

Tak selang beberapa lama, Yuna masuk dan duduk di sebelah Taehyun lalu ngelendotan di tangan Taehyun yang ngebuat pemilik lengan itu merasa risih akan perbuatan gadis di sebelahnya.


" Minggir " Taehyun ngedorong Yuna ngejauh terus langsung jalan ke luar kelas menjauh


" Udah gue bilang, masih aja ngeyel, " kata Niella sambil senyum sinis


" Diem lo " abis ngomong kayak gitu Yuna keluar kelas buat nyamperin Taehyun, 



Pas lagi enak - enak dengerin lagu, tiba - tiba hp Taehyun geter nandain kalo ada pesan masuk, ternyata itu pesan dari kamu. Si Taehyun auto senyum lebar banget sampe bikin anak - anak disana kena diabetes.ysj


" Lah nih anak kenapa coba " kata Haechan yang lewat disana


" Kesurupan yak ? " tanya ayen yang lagi makan eskrim

" Lagi jatuh cinta itu, " celetuk Jaemin 


" Sok tau lo bang " sambung Taehyun yang moodnya balik langsung 100%


" Ada yang mau makan ga? gue traktir nih " kata Taehyun yang lain langsung heran sama tingkahnya Taehyum, pasalnya Taehyun itu terkenal pelit nan super irit ga ngerti lagi.


" Yang bener lo? Sehat? " kata Yeonjun terus periksa suhu tubuh Taehyun, dan Taehyun cuman bisa senyum senyum sendiri kek orang gila 



.

.

.



Disisi lain kamu pusing kenapa si Taehyun ga bales DM dari kamu, apa hapenya disita sama guru gegara mainin hpnya dikelas? Ga tau ah kamu bingung.


" Muka lo ngapa kek sempaknya Taehyung Y/n? " tanya Doyoung yang lagi makan snak sambil ngeliatin adek sepupunya yang bolak - balik kek strikaan nyokapnya.


" Kok dia ga bales DM aku sih bang ? " kata kamu terus duduk di samping Doyoung


" oh itu, gampanglah, mungkin dia lagi selingkuh " kata Dodoy dengan entengnya tanpa terlihat ada beban sedikitpun.

[REVISI] ᏓᏌᏚᎢ ᏚᎢᎪYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang