Sejak kejadian minggu lalu, Taehyun dan kamu bukannya canggung malah semakin deket. Bahkan Taehyun ga segan - segan ngelakuin hal - hal romantis yang jarang banget dia lakuin ke orang lain. Beomgyu aja sebagai temen tumbuh gede bersama Taehyun aja heran, karena Taehyun mau ngelakuin hal - hal romantis kek gitu. Padahal dulu dia anti banget sama yang namanya B U C I N !
Tapi hari beda, sewaktu Y/n masuk ke sekolah yang biasanya disapa dengan senyum ramah orang - orang, Y/n malah disinisin dan digibahin sama anak - anak yang ada di koridor. Untungnya ada Taehyun jadi setiap ada yang ngomong macem - macem ke Y/n langsung disinisin dan mereka langsung kabur.
"Ga usah di dengerin kata mereka," bisik Taehyun ke kamu, dan kamu cuman manggut - manggut doang sambil tetap natap lurus ke jalan yang ada di depan kamu.
"Oh jadi ini yang jalan sama om - om?!" pekik Ryujin di depan kamu,
Kamu yang bingung akhirnya memberanikan diri untuk bertanya "Maksud lu apa?" tanya kamu
"Idih sok polos banget, ternyata lo kaya karena lo ngelonte ya?" balas Yuna yang entah dari mana muncul disebelah Ryujin bersama gengnya Itzy
"Jaga ucapan lo !" kata Taehyun sambil ngepalin tangannya, kamu cuman bisa megangging tanya Taehyun supaya dia ga kebawa emosi. Kan berabe kalo sampe Taehyun nonjok Yuna atau Ryujin disini.
"Kok lo ngmng gt sih Na?" tanya kamu ke Yuna
"Kenyatannya gt Y/nku sayang" jawab Yuna sambil jalan ke arah kamu terus sentuh wajah kamu, tapi langsung kamu tepis tangannya
"Owhh berani ya?" kata Ryujin
"Udah Eon biarin aja," ucap Yuna
Y/n dan Taehyun yang ga tau apa - apa cuman diem doang di sana ngeliatin tingkah monyet liar.canda syg, ngeliatin geng Itzy tentunya.
"Tunggu waktu mainnya Y/n ku sayang," ucap Yuna di telingamu, abis itu dia langsung jalan dengan nyenggol bahu kamu. Drama banget anying :)
Tanpa ambil pusing kamu sama Taehyung ngelanjutin jalan kalian ke arah kelas. Sampe di kelas kamu langsung di tatap aneh sama anak - anak kelasan. Cuman bukan tatapan sinis kayak anak di koridor, mungkin tatapan iba?
"Ngapa lo semua ngeliatin gue kek gt?" tanya kamu
"Gue semua percaya sama lo kok Y/n" jawab Daehwin yang dihadiahi anggukkan sama anak satu kelas, kamu yang ngerasa aneh cuman ngangguk - ngangguk doang.
"Y/N!?" teriak Jane dan Niella yang dateng bersamaan dari luar kelas ngebawa satu lembar kertas, kayak kertas pengumuman mungkin?
"Apa sih jangan teriak - teriak gt dong setan !" ucap kamu ke mereka ber2, siapa lagi kalo bukan kedua sahabat sepergoblokanmu Niella en Jane.
"INI NIH NJR LO HARUS LIAT, GILA SIH YANG UMBAR GA ADA AKHLAK !" kata Niella ngegas
Kamu langsung ngambil kertas yang ada di tangan Niella dan ngebaca, ternyata di kertas itu ada foto Niella sama seorang cowok yang udah agak dewasa gitu lagi jalan deket taman waktu malam hari. terus tulisan posternya "OMMO Y/N MAINNYA SAMA OM OM"
"Y/n?" tanya Jane waktu ngeliat perubahan wajah kamu yang udah mulai ga bersahabat
"APA - APAAN INI BANGSAT?!" teriak kamu yang ngebuat satu kelas ngeliat ke arah kamu
"Sabar Y/n sabar," kata Niella sambil ngelus - ngelus punggung kamu
"Yang masang ini siapa?" tanya kamu ke temen - temen kamu, mereka hanya menjawabnya dengan gelengan
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] ᏓᏌᏚᎢ ᏚᎢᎪY
Acak[Taehyun x You] [Taehyun Imagine] ~~~ " Tunggu aku dan Aku janji akan kembali lagi !!! " - Kang Taehyun " Aku akan selalu nunggu kamu Tae " - Kim Y/n ~~~ ⚠️ WARNING ⚠️ Semua ini hanya cerita fiksi biasa !!! Tidak bersangkutan dengan kehidupan prib...