Tzuyu ft. Doyoung 'nct'
🍞
"Siapa yang mau piket hari kamis?" tanya sang ketua kelas. Semua langsung mengerumuni ketua kelas, berebut hari yang mereka mau. Berbeda dengan Tzuyu, ia lebih memilih melanjutkan catatannya dibandingkan berebut piket. Tzuyu memang selalu mengambil sisanya, perihal kelompok dia juga begitu. Toh, mereka semua sama-sama manusia.
"Tzu, sisanya hari senin. Lo piket hari senin ya!" kata ketua kelas sedikit teriak agar didengar Tzuyu yang sedang memakai earphone.
"Hm? Oke. Siapa aja yang piket hari senin?" tanya Tzuyu. Gini-gini Tzuyu juga kepo, siapa yang menjadi partner piketnya.
"Hyewon, Eunha, Doyoung, Daehwi, Hyunjae, sama lo," jawab ketua kelas. Tzuyu cuma manggut-manggut doang, lalu dia melanjutkan catatannya lagi yang tadi sempat terhenti.
🍞
"YANG PIKET HARI INI, JANGAN PULANG DULUAN YA!" teriak Jihyo, sang bendahara, yang bisa merusak gendang telinga.
"Siap bu bos!"
"Eh, gue nyapu ya."
"Dih, gue gak mau ngepel ah!"
"Dih, bisa gitu!"
"Ya bisa lah."
"Dih, gak jelas."
"Yaudah, gue aja yang ngepel. Lo berdua nyapu. Gampang kan?" tiba-tiba Tzuyu datang dan melerai pertengkaran antara Hyewon dan Eunha.
"Hehe, emang paling enak kalau ada Tzuyu. Makasih Tzuyu cantik!" kata Eunha sambil menoel-noel pipi Tzuyu.
"Hm."
"Makasih ya, Tzuyu. Love you!" sekarang gantian Hyewon yang menoel pipi Tzuyu.
"Yaudah cepetan nyapunya. Gue pengen pulang," kata Tzuyu yang diangguki Hyewon dan Eunha.
"Yang cowok buangin sampah sama beresin meja ya," perintah Hyewon.
"Kalau buat Daehwi, bersihin jendela," tambah Eunha.
"Loh? Kan gue juga cowok," kata Daehwi yang ditertawai Eunha.
"Masa sih? Iya ya, lo kan cowok juga."
"BAJINGAN LO EUNHA! SINI GAK LO!?" jadilah aksi kejar-kejaran antara Eunha dan Daehwi. Tzuyu cuma cekikikan melihat mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
tzuyu ft. boys
Teen Fiction- special Tzuyu birthday - cerita oneshoot dengan pemeran utama Tzuyu 'twice' bersama para lelaki /start : 14 Juni 2019 /end : - tzuyu ft. boys ©wctervgi