Tzuyu ft. Eunsang 'ex-x1'
🍞
kayaknya baca part ini sambil dengerin lagu sedih, cocok deh. soalnya aku bikin part ini sambil dengerin lagu sedih :(
efek kangen x1 juga sih :(
🍞
Plak
"Itu untuk lo yang ke ganjenan."
Plak
"Itu untuk lo yang murahan."
Plak
"Nan, udah nan. Lo udah kelewatan kayaknya. Nanti dia bisa mati," gadis yang bernama Nancy itu diam sejenak. Ia menepis tangan temannya yang berada di lengannya.
"Ingat, lo itu masuk sini gara-gara beasiswa. Jadi, jangan sok paling hebat," Nancy mengangkat dagu gadis yang berada dihadapannya. Pipinya tampak kemerahan karena ditampar berkali-kali.
"Chou Tzuyu!" Nancy menepis wajah gadis bernama Chou Tzuyu itu begitu saja hingga membuat ia kehilangan keseimbangan dan terjatuh.
"Udah nan, udah," Jooe, teman Nancy, mencoba untuk menenangkan temannya itu dan mengajaknya segera keluar dari toilet.
Setelah Nancy dan Jooe keluar, Tzuyu mendongakkan kepalanya dan memegangi pipinya yang terasa sangat sakit.
"Argh, anak itu berulah lagi," gadis bernama Tzuyu itu mencuci tangannya dan memperhatikan pipinya di cermin yang terlihat kemerahan.
Mereka berdua benar, Tzuyu bisa di sekolah elit ini karena beasiswa. Fasilitasnya lengkap, mereka semua juga dari keluarga yang berada. Berbeda dengan Tzuyu, ia hanya gadis biasa. Hidupnya sederhana, tidak ada yang spesial.
"Aku harus bagaimana ini?" tidak mungkin Tzuyu ke kelas dengan keadaan pipi seperti ini. Pasti nanti guru-guru akan curiga dan Tzuyu tidak mau itu terjadi. Mungkin saja kalau itu terjadi, Tzuyu akan mendapat lebih dari ini. Membayangkannya saja sudah membuat Tzuyu ngilu.
Tzuyu merogoh sakunya dan mengetik sesuatu di ponselnya.
Elkie🐒
ki, gue mau bolos ke rooftop |
bilang aja gue di uks, lagi sakit || bolos mulu lo!
| bentar lagi un, inget!
| eh iya, lo kan dah pinter...
KAMU SEDANG MEMBACA
tzuyu ft. boys
Teen Fiction- special Tzuyu birthday - cerita oneshoot dengan pemeran utama Tzuyu 'twice' bersama para lelaki /start : 14 Juni 2019 /end : - tzuyu ft. boys ©wctervgi