[🌻] 김영훈

2.2K 145 15
                                    

Tzuyu ft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu ft. Younghoon 'tbz'

🍞

Younghoon yang sedang asyik menonton televisi merasa terganggu dengan ponselnya yang daritadi berbunyi. Lagipula nomernya tidak ia kenal. Tetapi tetap saja, ponsel itu terus berbunyi.

"Hal-"

"Hoon! Please banget, hoon!"

"Tunggu, ini siapa?"

"Ini gue, Mingyu."

"Lo ganti nomer?"

"Nanti gue ceritain. Hoon, gue mohon sama lo. Pacar gue mabuk berat, tolong anterin dia ke apart-nya. Nanti gue kirim alamat klubnya sama apart dia."

"Kok gue sih? Kan ada Jungkook atau enggak si Junedi tuh."

"WOY LO GILA YA! Bisa abis pacar gue dilahap sama mereka. Lagipula gue percaya sama lo, lo anaknya gak macem-macem. Please ya hoon!"

Younghoon berpikir sejenak. Disatu sisi dia gak mau, tapi disisi lain dia juga kasihan sama pacarnya Mingyu, bisa-bisa udah habis dilahap laki-laki yang biasanya ada di klub. Younghoon jadinya gak enak sama Mingyu kalau kejadian kayak gitu beneran terjadi.

Kebetulan Mingyu juga lagi kuliah di luar negeri. Younghoon jadi ingat pas di bandara, pacarnya Mingyu sampai sesenggukkan gitu. Ya Mingyu juga kuliah di luar negeri demi anak-anaknya nanti.

Mingyu juga sering nitipin pacarnya ke Younghoon. Sekedar mengawasi, soalnya Mingyu gak suka kalau pacarnya udah dekat-dekat sama Jungkook atau enggak June. Mereka berdua soalnya mesum.

"Woy, jawab!"

"Yaudah, kirimin alamatnya cepetan!"

"THANK YOU BANGET, HOON. Lo emang the best banget deh pokoknya."

"Hm."

Ting

Malika👦🏿
send location
| Ini klubnya
send location
| Ini apart-nya

Oke |

Malika👦🏿
| Thanks banget, hoon, sumpah deh

Hm, sama-sama |
Read

Padahal hari ini jadwalnya dia rebahan sama movie marathon, tapi yaudah deh. Alhasil, Younghoon cuma pakai seadanya, kaos ketekan beserta jaket sama celana pendek, terus dia ambil kunci mobilnya yang berada di meja makan.

🍞

Sesampainya di klub yang udah Mingyu kirimin, Younghoon baca doa dulu sebelum masuk klub. Soalnya kata mamanya kalau mau masuk kemana saja, harus baca doa dulu.

tzuyu ft. boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang