Tzuyu ft. Yunho 'ateez'
🍞
muk double up? kalo sepi, gajadi😀
🍞
Cerita ini tentang persahabatan antara seorang lelaki dan perempuan. Yap, mereka berdua adalah Yunho dan Tzuyu. Kelas yang sama, tahun yang sama, hanya bulan dan tanggal yang berbeda. Dan jangan lupakan perbedaan tinggi mereka.
Sifat mereka sangat berbeda, tapi justru saling melengkapi. Tzuyu yang seenaknya dan Yunho yang penuh dengan kehati-hatian. Yunho yang 'kurang kasih sayang' dan Tzuyu sang penghibur. Saling melengkapi bukan?
Kelas 12, dimana mereka lagi sibuk-sibuknya belajar sana-sini, keluar-masuk tempat les, tetapi tidak dengan Tzuyu. Ia berbeda. Setiap harinya Tzuyu hanya membuka bukunya dengan mata yang tertuju pada ponsel. Pencitraan.
Tapi beda lagi kalau ada Yunho, Tzuyu bakalan serius belajar. Oh iya, Yunho ini anaknya pintar, beda banget sama Tzuyu yang agak-agak. Entah keajaiban dari mana, Tuhan memberikan Tzuyu teman seperti Yunho. Mungkin Tuhan ingin Tzuyu sadar diri dan tidak bermalas-malasan lagi.
Kayak sekarang ini, Yunho baru saja memberikan pesan kepada Tzuyu bahwa ia ingin mengajak belajar bareng di byeolbucks.
yuno-nya juwi
| muk belajar bareng gak?
iH MUK! |
| ih ngegas
ih biarin |
| tapi janji dulu
apa? |
| belajarnya harus serius
hmm |
yodah yodah || sekalian lo yang traktir
IH GAK MAU |
KAN LO YANG NGAJAK DIH |
JAN NGADI-NGADI! MUK AKU TABOK? || hahaha bercanda sayang
| yodah sana cepetan mandi, dandan yang cantik, pake bajunya yang nyaman aja, jangan kayak kemaren
| apa-apaan masa pake kaos dalemitu bukan kaos dalem plis -_- |
| ya apalah itu namanya
| jam 10.00 gue otw ke sana
| telat, gue cium. muk?hmm bacot |
readSudah kebiasaan Chou Tzuyu kalau chattan sama Yunho pasti senyum-senyum sendiri. Ingat! Mereka masih sahabatan.
Tzuyu memilih baju senyaman mungkin sesuai request dari Yunho. Jangan lupa pakai gesper, karena celana jeans Tzuyu longgar. Mau beli lagi, tapi belum punya duit. Mau nungguin ulang tahun aja, siapa tau ada yang ngadoin celana jeans.
KAMU SEDANG MEMBACA
tzuyu ft. boys
Teen Fiction- special Tzuyu birthday - cerita oneshoot dengan pemeran utama Tzuyu 'twice' bersama para lelaki /start : 14 Juni 2019 /end : - tzuyu ft. boys ©wctervgi