[🌻] 김태형

3.9K 245 10
                                    

Tzuyu ft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu ft. Taehyung 'bts'

🍞

Tzuyu tidak habis pikir kepada sahabatnya itu. Bagaimana bisa ia mengajak seorang Chou Tzuyu ke tempat yang ugh—menjijikan. Bahkan menyebutkan tempatnya, Tzuyu merasa berdosa. Ingin rasanya Tzuyu mengoceh di hadapan sahabatnya itu. Ia dipaksa untuk datang dan memakai dress selutut ini ditambah lagi memakai high heel yang jelas-jelas Tzuyu tidak bisa berjalan dengan baik kalau memakainya. Awas saja kau, Kim Yeri.

Mau tidak mau, Tzuyu harus masuk ke dalam sana. Dua penjaga berbadan kekar terlihat berada di depan. Ah, sepertinya ia petugas keamanan di sini. Tzuyu melewati dua orang itu dan langsung masuk. Bau ini, bau yang Tzuyu tidak suka. Ya walaupun seumuran Tzuyu sudah boleh meminumnya.

Tzuyu mencari-cari sosok sahabatnya itu. Tidak menyangka, banyak juga orang-orang yang berdatangan di sini. Ya mungkin Tzuyu juga orangnya jarang keluar apalagi ke tempat seperti ini.

"Yeri!" akhirnya, Tzuyu menemukan sosok sahabatnya itu, Yeri. Sepertinya kedatangan Tzuyu mengejutkan Yeri. Ah, ini juga bukan salah dia, Tzuyu datang juga dipaksa Yeri.

"Darimana saja kau? Lama sekali. Aku sudah menunggumu daritadi," Tzuyu mendekati Yeri dan mengambil kursi di dekat Yeri.

"Biasalah, jalanan macet," Tzuyu berbohong. Jelas-jelas dia sudah sampai daritadi. Hanya saja, ia terlalu berpikir keras apakah ia akan masuk atau tidak. Kalau bukan karena Yeri ulang tahun, Tzuyu tidak mau masuk ke sini. Bisa saja dia mencari alasan.

"Minumlah, aku akan memanggil teman-teman yang lain dulu. Jangan kemana-mana, oke," Yeri memberikan segelas air putih lalu meninggalkan Tzuyu yang mempunyai segudang pertanyaan. Tzuyu baru saja sampai dan niatnya ingin memarahi Yeri, tetapi...ah lupakan.

Tzuyu melihat sekelilingnya yang dipenuhi orang-orang yang sedang asyik menari tidak jelas. Tzuyu sangat benci tempat ini. Musik yang sangat kencang, yang bagi Tzuyu bisa merusak telinga. Lalu, lampu yang gemerlap seperti ini, yang bagi Tzuyu membuat matanya menjadi pusing. Dan inilah yang paling menjijikan, pasangan yang belum sah, berciuman. Ugh—Tzuyu tidak ingin melihatnya lagi.

"Hai cantik. Apa kau sendirian di sini?" seseorang menyentuh dagu Tzuyu yang membuat Tzuyu terkejut sekaligus merinding.

"Jangan menyentuhku!" Tzuyu membuang mukanya, ia tidak mau melihat lelaki itu. Menjijikan.

"Tenang nona cantik. Aku tidak akan melukaimu. Aku hanya ingin, kau memuaskanku," bisik lelaki itu tepat di telinga Tzuyu. Tentu saja, Tzuyu langsung menjauhinya.

"Mengapa Yeri lama sekali sih?" batin Tzuyu sambil berjalan mundur. Lelaki itu tetap mendekati Tzuyu. Oh tidak, Tzuyu sangat takut. Siapapun, tolong Tzuyu sekarang. Tzuyu tidak mau ternodai oleh lelaki menjijikan itu.

"Mau kemana, nona cantik, huh?" Tzuyu sudah diujung. Tidak ada jalan lagi. Dia terpojok sekarang. Lelaki itu masih berusaha mendekatinya. Yeri, kemana kau?

Tzuyu berusaha berpikir, tetapi tidak bisa. Ia terlalu ketakutan dan akhirnya lelaki itu berhasil mendekati Tzuyu. Lelaki itu menyentuh pipi Tzuyu dengan perlahan.

"Kau tidak bisa kemana-mana sekarang. Kau, milikku!"

Greb

Beruntung, sebelum lelaki itu berusaha mencium bibir Tzuyu, terlebih dahulu seorang lelaki berpakaian serba hitam dan topi di kepalanya, menolong Tzuyu dan membawa Tzuyu kabur dari tempat menjijikan itu.

Siapapun itu, Tzuyu sangat berterima kasih. Lelaki itu menyuruh Tzuyu untuk masuk ke mobilnya dan dituruti oleh Tzuyu. Setelah lelaki itu masuk ke mobil, ia menancap gas dengan kecepatan tinggi. Tzuyu menjadi penasaran. Siapa dia? Mengapa tiba-tiba ia datang dan menolong Tzuyu?

Sampai akhirnya mobil di depan menghalangi mobilnya untuk jalan. Ah, rupanya macet. Lelaki itu membuka topinya dan raut wajah Tzuyu berubah menjadi terkejut.

"T-taehyung?"

"Tidak usah terkejut seperti itu," kata Taehyung tanpa melihat ke arah Tzuyu.

"Makasih."

Rupanya lelaki ini masih peduli terhadap Tzuyu. Tapi, kenapa?

🍞

"Terima kasih atas segalanya. Kalau tidak ada-"

"Sama-sama. Tidurlah yang nyenyak,"

Deg

Not now. Tzuyu tidak menyesal. Tzuyu tidak menyesal karena sudah menyudahi hubungan antara dia dengan Taehyung. Tapi, mengapa dia masih bersikap seperti ini kepadanya?

"Hati-hati di jalan," setelah itu, Tzuyu memasuki rumahnya dengan Taehyung yang masih memperhatikannya dari dalam mobil.

"I still love you, tzu."

~~~

©wctervgi
Jakarta, 2019

tzuyu ft. boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang