eps 5 HTBL

29 4 0
                                    

Eps 5 HTBL

Virni pov.

' KRING KRING '
Bel pulang berbunyi keras. Aku & caca segera keluar untuk menemui Grace. Sejak kejadian di kantin tadi aku & caca selalu menjaga grace agar tidak tersulut emosi kembali.

Aku & caca keluar dari pintu kelas, dan di sana sudah ada grace dan hm.... mungkin teman lainnya sebab saat di kantjn tadi aku tidak melihat dia bersama grace.

" Kalian lama sekali aku sampai lumutan menunggu kalian disini " kesal grace sambil berjalan berbarengan dengan aku & caca.

" maaf-maaf tadi aku & virni selesai paling terakhir maaf ya " ucap Caca dengan muka imutnya sambil minta maaf ke Grace.

" iya maaf ya kami telat hehe " timpal ku sambil menyengir

" Oh iya ini kenalkan teman ku Niwayan Manuella  namanya sekelas dengan ku dia biasa di panggil Wayla , tadi waktu istirahat dia di panggil guru makanya tidak ikut makan bersama " grace sambil mengenalkan temannya yang bernama wayan itu.

"  Oh hai aku virni despita ayu salam kenal " ucap ku ramah dan sedikut bersemangat, karena mendapat teman yang banyak.

" HAI juga salam kenal ya " wayan samb menjabat tangan ku dengan semangat juga.

" Aku Cantika griland di panggil caca salam kenal " caca berkenalan.

Setelah acara saling berkenalan dengan dengan wayan yang di panggil wayla, akhirnya kami segera menuju gerbang sekolah untuk pulang ke rumah masing².

Setiap pulang pasti semua siswa siswi akan melewati parkiran motor&mobil khusus siswa & siswi.Dan kalian tau gak? di parkiran motor itu ada 6 motor duccatie dengan warna yang berbeda. Ada warna hitam, merah, hijau, putih,  abu-abu, & biru. Di atas motor itu ada segerombolan geng TRANGSIX yang tadi di kanti itu.

Mereka kyknya lagi nungguin pacar mereka yang tadi di kanti itu deh, yang alay, cabe gitu lah. Dan bener saat kami ber4 berjalan mereka juga berjalan di belakang kami dan si Misel itu menyenggol grace dengan sengaja.

" EH AP...... " Tadinya grace ingin berteriak, tapi langsung aku cegat dan kami langsung berlari menuju gerbang untuk pulang.

--------------------------

" HAI BUN AKU PULANG " teriak ku saat sudah masuk rumah.

" Heh anak gadis ga boleh teriak² nanti ga ada yang suka loh " Bunda ku sambil bergurau

" hehehe iya bunda... maklum udh kebiasaan " cengir ku ke bunda.

" gimana sekolahnya? enak ga? seru ga?  udah ada temen blom? tanya bunda kepada ku.

" Aduh bunda kalo nanya itu satu² okey sekolahnya seru kok, enak juga, seru juga, dan aku juga udah ada temen di sekolah hehe " protes ku ke bunda sekalian menjawab pertanyaan dari bunda.

" oh yaudah kalo gitu, ganti baju kamu, bersih² abis itu kebawah makan ya " bunda menyuruhku.

" iya bun...aku ke atas dulu " aku segera ke kamar & langsung bersih bersih, makan dan kemuadian istirahat karena besok sekolah, oh iya btw pulang srskolah itu aku sekitar jam 4 sorelah jadi nya langsung istrirahat deh.

-----------------------------

Pagi harinya aku bangun lebih awal sekitar jam setengah 5 lah aku bangun. Gak tau ya kenapa biasanya aku bangun jam 5 padalah. Mungkin karena kemarin aku tidur cepat kali ya?. karena jika kalian aku sering tidur malam karena nonton drakor di laptop. aku segera kebawah untuk sarapan.

" pagi bun,yah " sapa ku ke mereka dengan senyum

" pagi sayang.... tumben banget kamu bangun pagi² gini " ayah heran.

" iya biasanya kamu bangunnya jam 5an " timpal bunda

" ga tau bun mungkin karena kemarin aku tidurnya cepet jadi kebangun pagi deh hehehe " jawab ku sambil menyengir

ayah & bunda hanya menggeleng²kan kepala mereka melihat tingkah ku ini.

" ya udah ayo makan cepet pergi ke sekolah sama ayah " ucap bunda.

" iya bun " sambil duduk di sebelah ayah.

Tbc

lanjot next
jan lupa v+k

Hate To Be LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang