eps 6 HTBL

46 4 4
                                    

Eps 6 HTBL

virni pov. 

Aku sudah sampai sekolah di antar oleh ayah. aku segera pergi ke kelas untuk menemui caca & yang lainnya.

saat aku sudah sampai di depan kelas, aku mendengar ada suara gaduh dari dalam. aku memasuki kelas & ternyata hampir siswa/i saktria ada di dalam kelas ku, memang sih kelas ku sangat luas & sekarang kelas ini menjadi sangat hening.

aku segera menghampiri caca yang sedang membaca novel sangat asik dengan langkah yang sangat pelan, agar tidak membuat suara sedikit pun.

" ca...ca ini kenapa sih kok ramai banget? " tanya ku ke caca.

saat caca hampir menjawab ada suara yang sangat kencang gara² meja & kursi yang terjatuh di tendang seseorang.

' BRAKK '...........

" MANA AN**NG DUIT YANG GUE MINTA KASIH SEKARANG SAT!!! " teriak seseorang yang aku yakini itu laki².

" itu geng yang waktu itu loh Vir yang ngebully di lapangan basket & orang yang di bully itu si ariel temen sekelas kita yang sedikit culun " caca menjawab dengan berbisik kepada ku.

" kok bisa di bully lagi + siapa sih geng yang suka bully itu? " aku sedikit terkejut + penasaran

" yang aku denger², ariel pernah ngadu ke kepsek kalo geng itu mau tauran dan akhirnya salah satu dari mereka denger kalo si ariel ngadu ke kepsep dan langsung ngebully ariel sampe di tinju & kalo ariel ngelakuin itu lagi harus bayar sekitar 10jt ke mereka & ariel ngelakuin itu lagi tadi pagi. trus karena si ariel ga sanggup bayar mereka tinju ariel sampe lebam " ucap caca pelan & menarik nafas untuk melanjutkan.

" Nah karna kamu belum tau siapa mereka aku bakal kasih tau. mereka itu berandalan yang di kantin kemarin, salah satu dari mereka itu kan yang maki² si grace kan? " ucap caca kembali sambil berbisik.

" iya aku inget kok yang kemarin pacarnya itu ngata²in grace kan? " jawab ku.

" iya...terus nama geng mereka itu TRANGSIXD. Ketua mereka itu yang lagi maki² itu loh namanya STIVEN GRENDEFAL, trus yang pake head ban itu namanya JOVAN ALEXANDER, trus yang rambutnya agak pirang itu namanya itu MATTHEW GLEONDREY, trus yang agak pendek itu namanya BAGUS SKYDRAYEN,  kalo yang mukanya datar itu namanya WISNU ALANKRENS,  yang terakhir yang rambut nya coklat itu namanya JASON GREVANDLEN. " ucap caca panjang lebar + pelan dan ngos-ngosan.

" nama mereka emang bule² gitu ya? " tanya ku ke caca

" iya karena kakeknenek buyutnye orang luar semua, makanya mereka itu kayak ke bule²an gitu deh " jawab caca berbisik.

--------------------
authot pov.

Caca & Virni pergi ke kantin untuk istirahat karena memang sekarang waktunya istirahat. mereka bertemu dengan wayla & grace di pintu kantin dan mereka akhirnya istirahat bersama.

Saat mereka sedang asik menikmati makanan yang kami pesan, grace membuka pembicaraan.

" kalian pasti udah tau kan si geng brandalan itu bikin ulah di kelas kalian " ucap grace santai tapi ada nada ketus.

mereka tidak tau kalo ada yang masuk ke area kantin yang membuat histeris para siswi yang ada di dalam kantin.tapi mereka tidak peduli & memang tidak mendengarkan jeritan para siswi karena asik makan makanan mereka.

mereka saja tida sadar bahwa MOST WANTED sudah duduk di meja sebelah mereka sambil sesekali melirik ke4 gadis yang sedang membicarakan Most Wanted.

" iya kami berdua sudah tau " ucap caca.

" ihh aku kesel banget deh liat mereka bikin ulah mulu, ga ngebully lah, ngerokok lah, tauran lah, trus dapet pujian² dari cewe² jijik aku sumpah deh " lanjut wayan kesal dengan pelan sambil membanting sendok nya ke piring.

" iya aku juga kesel biang onar dasar " jawab Virni pelan karena takut ada yang mendengar ucannya selain mereka ber 4.

" satu lagi kalian lupa mereka itu kan PLAY BOY iuh dasar gak tau DIRI " sambung caca sambil menampilkan muka sok muntahnya.

mereka tidak tau kalau sebenarnya ada 6 orang yang mendengarkan percakapan mereka dari tadi. 6 orang itu hanya mengerluarkan smirknya dan saling tatap satu sama lain.

" kesel jadi nya nginget salah satu dari mereka yang pake head ban itu marah² gak jelas kemarin " timpal grace sambil memutar bola mata nya.

" dasar bran.......da....lan " ucap wayla dari yang ingin berteriak jadi mengecil dan terputus.

Grace melihat gerak-gerik Wayla yang dari menatap ke arahnya jadi menunduk dalam, sambil menyikut pelan Caca dan menunjuk dari bawah kolong meja kantin ke arah belakang ku.

Caca & Virni yang melihat instruksi Wayla juga langsung menunduk sedikit.

dan Grace baru menyadari ada yang tidak beres & baru juga menyadari sedari tadi kantin berubah menjadi hening yang tadinya rusuh & berisik.

Grace merasakan hembusan nafas di lehernya yang membuat dia merinding. dia langsung menghadap belakang menemukan si geng brandalan sudah di belakngnya dan si head ban ada di depan mukanya yang terpaut berjarak 5 cm.

Tbc

mangap nih masih banyak typo ehek
oke bubay 안녕 친구🙌

Hate To Be LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang