Eps 8 HTBL
stiven pov.
Nama gue STIVEN GRENDEFAL anak no 1 terkaya di Asia. kalian pasti banyak yang berfikir kalo jadi gue enak. kaya, mau apa aja bisa, bebas, disayang ortu. Big no mereka gak nganggep gue sebagai anak mungkin. mereka cuman mentingin kerjaan doang, dari kecil sih gue di gituin jadi gue udah terbiasa.
dan kalian pikir mereka perhatiin gue + ngasih kasih sayang ortu ke gue? gak! mereka ga peduli sama gue & sama sebaliknya kayak gue ke mereka ,gue juga gak peduli sama mereka.
Gue punya Sahabat dari SMP. Kita temenan dari kls 7 SMP. Gue bikin geng yang isinya dari sahabat gue. sahabat gue ada 5 orng tambah gue jadi 6.
Nama geng Kita TRANGSIXD. arti geng itu adalah T : inisial geng kita, RANG : Perang, SIX : Enam, D : Devil. kalo kalian gabungin jadi BERPERANG dengan KEENAM DEVIL. kita sering tauran, bullying, bolos, msk ruang bk, ngerokok & berbagai kebiasaan buruk lainnya.
Gue juga punya pacar. Namanya Yuni develinsia, kita udah pacaran sekitar ya kurang lebih 1 tahun. dia nembak gue & gue terima karna waktu itu juga gue liat dia cantik + body goals.
---------------------
Gue sama anak² TRANGSIXD Lagi ada di gudang belakang sekolah yang udah gak di pake. & karna udah gak di pake kuta gunain sebagi markas di sekolah. kita juga punya beskem (gataunulisnyabegimana) yang kita beli dari uang yang kita kumpulin bareng².
Gue lagi main hp tiba².......
' BRAKK '
Pintu markas di buka dengan di banting + kasar sama gerombolan cewe. tadinya gue mau marah, tapi gak jadi setelah tau kalo itu Yuni dkk a.k.a pacar gue.
" YANGG masak aku sama geng aku di siram sama anak² sok imut yang waktu itu di kantin " Adu Yuni ke gue sambil megang tangan gue dengan manja.
" iya tau beb masa kita semua di siram pake air got!! kan jadi bau " Filsya nyamperin sahabat gue Matthew.
terus gue sama yang lain saling tatep² kayak ngoming pake mata aja gitu.
" Lah kok bisa kalian di jailin sama anak cupu kayak mereka?!! " tanya Jovan gak terima karena Pacarnya Misel di bikin kyk gitu sama mereka. biasa lah Jovan eamng orangnya temperamen & cepet banget kadar emosinya naik. kadang kalo lagi tauran ae bisa kali tu orang bikin mati musuhnya karna gak bisa ngontrol emosinya. & kalo orang yang udah dia sayang di sakitin, mening l jauh² lah karna bisa aje l jadi sasaran empuk emosinya kalo macannya lagi bangun
" Besok aku bakal kasih pelajaran sama mereka ok jadi kamu tenang aja " balas Jovan sambil menatap mata Misel dengan sayang & memegang tangannya.
-----------------------
author pov.
Pagi ini Virni dkk sedang berjalan menuju kelas. tadi mereka bertemu di gerbang sekolah dan langsung berjalan bersama menuju kelas.
Mungkin Olivia & Felicia juga sudah menjadi bagian dari sahabat Virni sekarang. karena ternyata mereka juga seru diajak mengobrol/bercanda.
Mereka berpisah di ujung Koridor lantai satu. Virni,Caca di lantai 2 kelas anak kelas 11 dan jurusan IPA. sedangkan Grace & Wayla ada di lantai 3 jelas 11 jurusan IPS. dan yang terakhir Oliv & Felicia ada di lantai 1 kelas kelas 11 Jurusan MIPA.
Mereka di dalam kelas masing², mereka mendengar & mencatat apa yang di jelaskan oleh guru di depan. memang anak yang patut di contoh, pantas jika nilai mereka bagus² semua karna mereka anak yang rajin.
Sudah 2 jam lebih guru mengajar di kelas mereka & bel istirahat ber bunyi.
" KRING KRING "
Virni & Caca bertemu dengan Grace, Wayla di tangga. mereka akhirnya turun untuk menemui Oliv & Felicia di bawah.
Mereka pergi ke kantin bersama-sama. saat sampai dikantin ternyata kantin sangat ramain & smua meja penuh. hanya tersisa meja di sebelah Geng TRANGSIXD bersama pacar mereka di sebelah kanan yang berisi 6 kursi. Grace & Oliv segera bergegas untuk menduduki meja tersebut agar tidak di ambil orang lain.
Wayla & Virni segera menghampiri mereka dan segera duduk, sedang Caca & Felicia berjalan santai menuju meja itu.
" Kalian mau pesen apa biar aku sama Caca yang pesenin makanan + minumanya " ujar Felicia & Caca sambil berdiri.
" Aku mie ayam sama es teh manis " jawab Grace cepat.
" Samain saja kita semua " timpal Virni.
" ok kalau gitu aku sama Caca pesen dulu " jawab Felicia sambil menarik tangan Caca untuk segera memesan.
Pesanan sudah datang mereka mengambil satu² makanan yang di beli oleh Caca + Felicia. Tapi saat mereka makan dengan tenang dan damain, ada yang menggangu mereka makan.
' BRAKK ' suara meja yang di gebrak oleh seseorang.
" MAKSUD LO APA HA NYIRAM CEWEK GUE PAKE AIR GOT KEMAREN SAT?!! " Ucap seorang yang menggebrak meja sambil berteriak tadi dan ternyata itu adalah JOVAN si pacar nenek lampir.
Grace yang kesal dengan perlakuan berandalan satu itu juga ikut emosi & menggebrak meja juga sampai membuat sahabanya kaget untuk ke 2 kalinya.
' BRAKK '.........
" YA MAKSUD KAMU JUGA APA HA NGEBRAK² MEJA ORANG TRUS MARAH² GAK ADA ETIKA BANGET, BELAJAR SOPAN SANTUN KAN, KALO BELAJAR SEHARUSNYA TAU BERPERILAKU SOPAN TUH GIMANA!! " ucap grace berteriak emosi sampai² kantin hening.
" GUE GA NANYA ETIKA ATAU SOPAN SANTUN JING, GUE NANYA NGAPAIN LO SAMA TEMEN² L NYIRAM GENG PACAR GUE PAKE AIR GOT HA?!! " ucap Jovan Dingin & emosi sambil mentap grace.
" Karena mereka gangguin kita + ngajak ribut kita toh gak ada masalahnya juga kan kita bales, semua orang tuh juga udah geregetan pengen bales mereka, tapi mereka takut cuman karena geng nenek lampir itu pacar kalian, geng BRANDALAN!! " bukan grace yang menjawab tapi Wayla yang berbicara sambil menekankan kata brandalan & ikut emosi.
" Tau di kira kita bakal diem gitu aja gity kayak mereka yang takut sama kalian? Sorry it's not my style " Berani Virni sambil menyeringai yang membuat Sahabat² cengo dan menatap Virni dengan bangga karna setau mereka Virni orang yang pendiam, tapi ternyata kalau sudah emosi + kesal kata² Savage nya keluar.
" LO GAK USAH BOONG DEH BITCH!! LO YANG MULAI DULUAN MAY GANGGUIN KITA " kata si Misel ngegas untuk menutupi kebohongannya.
" TAU TUH YA MEREKA BOONG " bela flisya juga.
" TERSERAH DEH YA KALIAN PADA MO NGOMONG APA YA PENIPU JUGA BAKAL TETEP BOONG MANA ADA PENIPU JUJUR " jawab Caca ngegas.
" Udah deh mening kita balik aja panas lama² di sini banyak iblis yang ngomong gak kuat aku " jawab Olivia Santai sambil ingin melangkah bersama yang lain.
" JANGAN LO PADA BERANI²NYA MELANGKAH SATU JENGKAL ATAU LO PADA BAKAL TAU AKIBATNYA " teriak Matthew yang dari tadi audah emosi melihat Virni dkk berani²nya melawan Geng TRANGSIXD, karna baru pertama kalinya seorang Siswi melawan geng TRANGSIXD selain geng Misel.
akhirnya virni dkk berhenti bukan takut pada ancaman tadi tapi mereka hanya ingin melihat apa yang akan Geng TRANGSIXD lakukan jika mereka melangkah sejengkal.
Dan saat Virni dkk berbalik, Geng TRANGSIXD sudah ada di belakang mereka yang hanya terpaut 1 jengkal. Malah hidung Felicia sudah bersentuhan dengan Hidung Jason.
dan.......
Tbc
Maap yak kemaren gak ngepost soalnya lupa + idenya tiba² ngeblank tapi sekarang udh dapet ide byk ehek.
okay makaseg gaes.
Jan lupa v+k