eps 10 HTBL

28 4 7
                                    

Eps 10 HTBL

author pov.

Virni baru sampai di rumah sekitar 30 mnt yang lalu. Dia baru selesai mandi dan langsung tiduran di kasurnya yang empuk sambil bermain dengan hpnya.

Saat sedang asik membuka instagram, tiba² Virni mendapat notifikasi dari Whatsappnya.

¦Cans ceunah¦

Grace galak invite you

Oliv's jedarr join group
Wayla toa join group
Caca gahol join group
Feli Lola join group

Grace galak : hai gais aku bikin grup ini biar kita gampang buat chat satu sama lain yak!!

Wayla toa : yap biar makin seru juga:)

Caca gahol : gais gimana kalo kita hangout skuy:")

Oliv's jedarr : boleh tuh kemana? jam berapa?

You : gimana kalo ke mall ***** seklian ke gramed liat² novel, jam 7?

Feli lola : boleh tuh, berangkat masing² dari rumah kan?

Grace galak : ok kalo gitu aku tunggu yak bay!!👋🏻

You : 2'

Feli lola : 3'

Oliv's jedarr : 4'

Wayla toa : 5'

Caca gahol : 6'

Setelah chatan dari grup WA yang di buat grace itu, Virni segera bersiap² berganti pakain karena jam sudah menunjukan pukul 17.00 sore.

------------------------

Jam sudah menunjukan pukul 18.00 sore dan Virni segera turun ke bawah untuk berpamitan dengan bundanya.

" bun, aku mau izin ya " Virni sambil mencium tangan bundanya.

" emang kamu mau kemana sayang? " tanya bundanya

" aku mau jalan-jalan sama temen ku bun di mall *** " jawab Virni ke bundanya.

" Oh ya udah hati-hati ya kamu di jalan, jangan pulang terlalu malam ya " ucap bundanya sambil memperingati Virni.

" Siap ibu negara " jawab Virni sambil hormat, dan segera pergi keluar untuk memesan ojek online.

-----------------------

Setelah sampai di Mall **** ternyata disana sudah ada Oliv, Wayla, dan Caca.

Grace dan Feli masih ada di dalam perjalanan, katanya di chat tadi macet.

Akhirnya menunggu sekitar 15 menit Grace & Feli sampai berbarengan dengan ojek online yang sama, mereka berangkat bersama karena rumah mereka saling berdekatan.

" akhirnya kalian nyampe " ucap Caca.

" Maaf yah tadi ada macet di depan komplek rumah kami " jawab Grace.

" ya sudah ayo kita masuk, kita nonton dulu baru ke gramed, kalian sudah makan dari rumah kan? " tanya Virni

" sudah " jawab mereka berbarengan.

Mereka segera memesan tiket yang sudah dipesan oleh Grace, Wayla & Caca memesan popcorn untuk cemilan mereka saat menonton nanti.

5 menit menunggu, suara pemberitahuan bahwa tiater yang mereka masuki sudah terbuka, mereka segera bergebas untuk masuk dan menonton dengan tenang.

-------------------

Mereka sudah selesai menonton. Tadi saat menonton Caca dan Wayla menangis karena terharu, karena film yang mereka tonton bergenre fiksi remaja + sedih, jadilah mereka ber 2 menangis bersama.

Hate To Be LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang