Eps 4 HTBL
author pov.
'BRAKK'............
" An*i*g....ngapain lu hah ngeliatin gue kayak gitu ba**s*t gak usah natep gue gitu jing!! " teriak laki² yang menggunakan head ban dengan emosi kepada grace, karena dengan berani menatap dirinya sinis.
karena teriakan itu juga seluruh orang yang ada di kantin langsung menarik perhatian mereka dan membuat kantin langsung hening karena suara teriakan itu.
" aku gak ngeliatin kamu, kamunya aja yang geer ih najis banget aku ngeliatin kamu brandalan kayak kamu itu gak pantes dapet pujian kayak gitu " sarkah grace dengan keberanian yang tinggi, karena sebenarnya dia juga sudah kesal melihat geng brandalan itu di sekolah.
" paling juga die suka ama lu jov " ucap laki² yang rambutnya sedikit pirang, (Matthew) sambil menunjukan smirknya kepada grace.
" iya jov suka ame lu kali " laki² dengan rambu kecoklatan memanas-manaskan (jason).
" Ya bisa jadi tu jov " samber laki² yang sedikit pendek (bagus).
" Gak! fans gue atau pun orang lain gak bakal berani natep gue kayak gitu selain lu pada " tegas laki² menggunakan head ban nya.
" Vir, ca yuk aku males disini suasananya panas banget trus ada geng berandalan, aku hadi gam napsu makan " aja Grace kepada Virni dan caca sambil berdiri menuju pintu keluar kantin.
Baru beberapa langkah Grace berjalan menuju pintu keluar, tiba-tiba ada yang menarik tangannya dan langsung mengunci pergerakan Grace ke dinding kantin.seluruh penghuni dikantin langsung terkejut karena JOVAN orang yang tidak bisa mengendalikan emosi di geng TRANGSI mendekatkan wajahnya ke gadis yang sudah membuat iblis di dirinya muncul.
" jangan pernah kabur kalo udah berurusan sama gue atau pun geng gue atau lu bakal tau akibatnya " ucap si JOVAN laki² yang menggunakan head ban itu berbicara kepada grace sedekat 10 cm
Dan tiba² ada yang menarik tangan Jovan yang sedang mengunci pergerakan Grace sambil berteriak.
----------------------
Virni pov.
Saat keributan antara Grace & juga Jovan, nama laki² dari geng itu, karena aku juga sempat mendengan banyak siswi yang menyebut namanya makanya aku tau, ada Siswi alay atau bisa di bilang Cabe maaf kalau aku keterlaluan, tapi mau bagaimana lagi memang itu yang aku liat. Dia menarik tangan si Jovan² itu dan memaki² grace.
" LO NGAPAIN MEGANG TANGAN PACAR GUE HA?!! SOK KECANTIKAN BANGET LO. JAN SOK DEH LO... LO ITU KAYAK LIMBAH TAU GA NGEGATEL BANGET SIH SAMA PACAR ORANG DASAD PELAKOR " teriak siswi yang paling depan,karena memang dia tidak sendiri ada 5 temannya lagi yang mengikuti dia.
" Dih siapa juga yang mau rebut pacar kamu brandalan kayak gini kok mau sih!! ngaca dong!! l berdua tuh sama aja sama² brandalan " jawab grace santai sambil menarik aku & caca keluar kantin.
-------------------------
" Yang kamu gpp kan " tanya sok imut cewe / siswi alay tadi yang melabrak Grace.
" Iya aku gpp ko Misel " ucap si Jovan sambil menenang kn pacarnya yang bernama Misel itu ternyata.
" huft! untung deh aku tuh kesel bang sama dia,soalnya dia deket² sama kamu sok cantik lagi " ucap si Misel itu dengan sok imut & kesal (iuh gw yg nulis aje jijik ngebayanginnye).
" iya aku bakal bales dia karena udah natep aku sini " jawab jovan dengan sedikit emosi yang kembali,tapi menenang saat si misel mrmegang tangan nya (smph w jijik -plak- blng ae l iri thor).
Tbc
•sumpah alurnye ga jelas tapi makasi yang udh mau baca cerita hasil ke gabutan ini
•Btw sorry ya virni pov nya dikit di eps selanjtnya byk ko hehe
•Makasi bay bay nanti up lagi moga ae up tiap hari ehekjan lupa v+k