Eps 9 HTBL
Bagus pov.
Nama gue BAGUS SKYDRAYEN anak no 4 di Asia. Nama gue emang kayak orang luara karena kakek nenek gue dari papa orang luar, dan otomatis gue keturunan.
bokap nyokap gue lebih mentingin pekerjaan Mereka dari pada gue, akhirnya yang ngurus gue dari kecil nenek kakek gue yang di LA.
Gue salah satu dari Geng TRANGSIXD. gue udah temenan sama mereka semua dari SMP kelas 7. di geng bisa di bilang gue sebagai hacker, STIVEN kapten , JOVAN Otak , MATTHEW Tangan Kanan, WISNU Senjata, JASON Strategi.
Kita sering tauran, ngerokok, bolos, nongkrong di jam pelajaran, sering masuk ruang bk, balap liar, dll. Kita juga adalah gengster yang paling di takutin di Asia, gak ada yang tau hal ini selain geng gue.
Bahkan pacar kita semua gak tau kalo kita salah satu geng yang paling di takutin di Asia. Btw di geng gue pling deket sama Wisnu, sampe² gue di bilang kembarannya die sangking sikap gue sama kayak die.
Kalo wisnu datar banget mukanya kayak jalan raya, gue gak terlalu datar lah, kalo ada orang yang gue nyapa ya gue bales, tapi kalo enggak ya w diemin aja. Wisnu? boro² orang yang di kenal, kadang anak² geng manggil die aja gak ngejawab. die datar bat pokonya
Tapi sedatar² dia, jan salah udah ada pacar die. gue aja bingung kok bisa gitu ada yang mau sama dia si muka datar wkwk.
---------------------
Gue sama yang lain ada di kantin buat istirahat. tumben²nan gue ama geng gue gak ngebolos hari ini gak tau dah kesamber ape.
Pas Gue sama yang lain makan, ada yang duduk di sebelah gue dan ternyata itu olin, pacar gue. ya udah gue sama yang lain si udah biasa juga kalo ada mereka jadi ya gue lanjut makan aja.
Ternyata di sebelah meja gue ada cewe² yang keliatannya sih ya adek kelas keliatan dari cara ngomongnya kalo ada temen² seangkatan gue manggilnya pake ' kak '.
Gue makan dengan nikmatnya makanan yang gue makan, tapi tiba² gue liat si Jovan lagi di bisikin sama si Misel pacarnya, sambil nunjuk² ade kelas yang duduk di sebelah meja geng gue tadi.
dan jadilah keributan antara si Jovan sama dekel. W kaget sih ada dekel yang berani banget sama si Jovan, karna selama gue temenan sama Jovan gak ada yang berani sama die selain anak geng.
Ributnya lama banget sampe akhirnya gue sama yang lain narik tangan dekel tadi yang mau pergi, sampe muka udah sisa sejengkal kali ya itu jarak.
dan..... si Matthew berbisik di sebelah dekel yang rambutnya berwarna sedikit pirang ampe dekat banget.
" kalau udah main² dengan kami, maka harus terima akibatnya!! " ucap si Matthew berbisik sambil menyeringai.
Saat itu juga dekel tadi langsung melepas cengkraman geng TRANGSIXD dan lari keluar kantin gak tau kemana.
Sebenernya dekel yang gue tarik tadi sempet gue lirik mukanya, dan tuh cewe cakep sih, imut, matanya coklat item, tingginya sebates hidung gue, dan 1 yang bikin gue menarik bulu matanya lentik banget.
asal lu pada tau gue suka sama cewe yang bulu matanya lentik, ngingetin gue sama mama yang bulu matanya lentik juga.
Setelah kejadian tadi akhirnya gue sama yang lain pergi ke rooftop buat nenangin si Jovan yang masih emosi.
Tbc
serius deh ni alur ga nyambung banget sumpeh dan full bagus pov. wkwk maap ye ide lagi buntung.sorry bosenin
bubay gais
jan lupa v+k