eps 7 HTBL

43 4 0
                                    

Eps 7 HTBL

Grace pov.

Aku merasakan nafas si kulit leher ku. saat aku berbalik menghadap belakang, si geng berandalan sudah ada di belakang ku, & si Jovan salah satu berandalan yang pernah bertengkar dengan ku waktu itu, sudah ada tepat di depan wajah ku.

muka kami hanya terpaut sekitar 5cm. yang membuat aku membeku seketika.

" kena..pa kamu di bela....." ucapan gugup ku langsung berhenti ketika Jovan mendekatkan wajahnya lagi.

" kenapa lo ha kok berenti? ga jadi nge gosip tentang gue?  " tanya Jovan dengan smirk yang menyebalkan + menyeramkan.

aku hanya menggelengkan kepala dan segera menghadap ke depan. dan aku segera bertatap muka dengan wayla dan langsung mengkode kepada dia agar kita ber4 segera kabur. tapi saat kami sudah berdiri + ingin berlari, tangan Wayla di tarik oleh si Matthew.

Saat tangan wayla di tarik oleh Matthew, wayla di tarik olehnya mendekat & kalian tau apa yang terjadi?. Wajah Wayla dan Matthew sudah sangat dekat.

bukan sangat lagi tapi hidung mereka sudah bersentuhan & mungkin wayan langsung bisa merasakan hembusan nafasnya, dia memberikan smirknya kepada Wayla.

kejadian barusan membuat seluruh orang di dalam kantin histeris yang sampai membuat kuping ku sakit karena banyak yang membicarakan bergosip.

Aku juga yakin kalau pacar si brandalan Matthew ini melihat kejadian yang sedang terjadi sekarang ini si nenek gombreng,pembuat masalah iuh menjijikan sama seperti brandalan ini.

Wayla ingin melepas tangan nya & dia juga sudah menjauhkan wajah dia dengan Matthew, tapi sayangnya tangan ku masih di cengkram olehnya.

aku segera menarik paksa tangan Wayla dari tangannya Matthew dan menarik teman² ku dari sana menuju taman belakang.

-----------------

Virni pov.

Grace, Wayla, Caca & aku sedang ada di taman belakang sekolah.

sejak kejadian beberapa menit lalu, Grace menggerutu sambil memaki² geng brandalan tadi.

" ih kenapa sih itu orang sampe narik tangan aku + deketin muka aku sama dia sedeket . malahan Wayla aja udah bersentuhan sama HIDUNG nya Matthew itu" kesal grace malu+jijik.

" aku juga kaget melihat hidung kalian bersentuhan tadi " ucap ku pelan sambil menatap Wayla

Akhirnya bel pun berbunyi & menandakan pelajaran akan segera di mulai kembali.

mereka semua segera menuju kelas masing² agar tidak terlambat & mendapat hukuman.

------------------
author pov.

Bel pulang sekolah sudah berbunyi 5 mnt yang lalu. Virni & kawan² sedang berjalan di koridor menuju gerbang sekolah.

Tapi saat mereka mau melewati toilet perempuan, geng Misel a.k.a komplotan pacar Brandalan mencegat jalan kami di sana & sialnya koridor sudah sepi malah sudah tidak ada orang selain mereka.

" eh 4 cabe udah ada di sini nih Mis " ucap salah satu dari mereka yang bernama Yuni sambil menatap Virni dengan Smirknya .

" Iya tuh Mis katanya lu mau kasih pelajaran yang namanya grace² itu " ucap si salsa memanas² kan sambil menatap caca sinis.

" iya Mis kasih pelajaran aje ni anak² sok imut, sok cantik, centil " timpal yang bernama flisya memandang Wayla tajam.

" Emang gue mau kasih pelajaran sama ni bocah² pada, apa lagi yang namanya grace karna udh berani Deket² pacar gue " ucap si Misel menusuk menatap Grace.

Saat geng Misel ingin menjambak Virni dkk, tiba² ada 2 orang siswi yang menyiram air got ke geng Misel sampai basah kuyup.

' BYUR CTAK '.......

suara air jatuh ke lantai & ember jatuh menggelegar di satu koridor.

" IHHH APAAN NIH BAU BANGET.... " teriak Maureen melengking

" IYA ANJIR BAUNYA NYENGAT BANGET KYK BAU GOT " sambung Caroline sambil teriak.

"  makanya jadi orang jangan sok deh kalian kena akibatnya deh hahaha " ucap siswi yang menilong Virni dkk

" iya tuh Azab " salah satu siswi lainnya.

2 orang siswi itu menolong Virni dkk dan segera berlari takut mendengar teriakan nenek lampir Misel.

" AWAS KALIAN GUE BILANGIN PACAR GUE SUPAYA LU PADA DI BALES...IHHH BAU " teriak Misel seperti toa mesjid.

------------------

Setelah sampai di parkiran sekolah, mereka ber6 berhenti berlari karena sudah ngos²an.

" Terima...... ka.. sih sudah menolong kami " ucap Wayla ngos²an sambil mengatur nafas.

" iya sama² kami juga sudah kesal melihat mereka sudah membully banyak siswi disini " ucap salah satu siswi yang menolong Virni dkk tadi.

" Oh ya nama kalian siapa, aku belum pernah melihat kalian sebelumnya? " tanya Caca penasaran.

" Aku Felicia Khaterina salam kenal " ucap siswi yang rambutnya di ikat kuda.

" Nama ku Olivia Natrashila salam kenal " ucap siswi yang rambutnya kecoklatan.

" oh salam kenal nama ku Virni despita ayu, di sebelah ku ini Cantika Griland di panggil Caca, disebelah caca ada Niwayan Manuella di panggil Wayla, dan yang terakhir itu ada Grace Gredalsa dipanggil Grace " ucap Virni memperkenalkan diri + teman²nya.

" salam kenal dan terima kasih sudah membantu kami " jawab grace ramah.

setelah prosesi perkenalan akhirnya kami segera pergi untuk pulang kerumah masing².

Tbc

• Maap ye banyak typo
• doain up setiap hari
Jan lupa v+k

Hate To Be LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang