LTS ;3.

1K 49 0
                                    

Saat jennie membuka pintu, jennie terkejut karena pemandangan yang ada didepannya itu, lebih tepatnya makhluk yang berada didalam apartementnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat jennie membuka pintu, jennie terkejut karena pemandangan yang ada didepannya itu, lebih tepatnya makhluk yang berada didalam apartementnya. Jennie memasuki apartementnya dengan wajah kesal yang terpasang di wajah cantiknya itu.

Jennie mendengus kesal, menghentakkan kakinya sekilas. Jennie mekangkah maju untuk menghampiri makhluk yang berada di dalam apartementnya, sembari memasang wajah kesal di wajah cantiknya itu.

Setelah jennie masuk ke dalam apartemennya,  penampakan yang terdapat di dalam apartemennya jennie itu adalah tak lain dan tak bukan---temen temen lama nya yang lagi leseh lesehan di depan tv. Parahnya lagi  temen temennya itu udah kaya tuan rumahnya aja tau ngga?, kegiatan kegiatan yang sangat buat mulut jennie melongo kayak---Makan jajan sambil nonton tv bukan hanya menonton saja tapi mereka itu tiduran dan kalian tahu?, kaki kaki mereka semua ditaruh di meja depan sambil menggunakan tangannya untuk dijadikan bantal, udah kayak tuan rumahnnya bukan?. Kalian pasti bisa ngebayangin ekspresi jennie pas lagi liat kelakuan mereka.

"Loh jennie?, masuk masuk" Kata lisa kaya ngga ada rasa bersalah.

"Btw ini apartement punya siapa ya?" Kata jennie dengan muka datar.

"Ya punya lu lah, malah nanya" balas lisa sambil cengengesan.

"Kalau punya gue kenapa lo semua pada berantakin!"tekan jennie sambil berpura pura akan memukul ketiga temannya.

Jennie menyilangkan tangannya didepan dada, lalu ikut duduk di sana, disebelah rose lebih tepatnya, "kok kalian udah pada disini sih, katanya mau habis semesteran?" Tanya jennie penasaran.

"Lo ngga mau ketemu kita apa?" Sahut rose dengan memasang  muka cemberut.

"Em..."jennie pura pura sedang berpikir, "nggak pengin juga sih" balas jennie jahil.

"Jahad lo" sungut rose.

"Canda elah jangan di bawa hati"kata jennie sambil menepuk bahu rose pelan.

"Jujur nih ya gue tuh kangen bangeeetttt..sama kalian" sambungnya.

"Kita juga kangen sama lo, nah maka dari itu kita buat kejutan untuk kamu sayang" ucap jisoo sambil menoleh kearah jennie dengan senyum menggelikkan.

"Kejutan apaan kaya gini, kalian malah ngehabisin stok jajan gwe di kulkas, tau" omel jennie.

"Hehehe ya maap maap aja ya, lagian lo lama amat pulangnya" kata rose cengengesan.

Jennie hanya memutar matanya malas kepada ketiga sahabatnya,"Eh btw kita boleh ngga nginep di rumah lu eh maksudnya di apartement lu?".

[✔] Love The Secret  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang