VOMENT!
Identitas : Jennie merupakan gadis korea kelahiran New Zealand. Tetapi dia memilih untuk tinggal di kota aslinya tanpa bersama orang tuanya.
Jennie tinggal di apartement sendiri berhubung orang tuanya sering berada di kota kelahirannya dan jarang menjenguk jennie di korea mau tak mau itu menjadikan diri jennie untuk lebih bersikap mandiri.
Jennie sekolah di universitas terkenal di korea dengan teman terbaiknya yaitu jeon jungkook. Mereka sudah berteman sejak Smp dan mereka menjadi teman baik sampai sekarang. Sebenarnya jennie mempunyai 4 sahabat sebelum jungkook tapi sekarang mereka sedang memenuhi urusannya masing masing di luar negeri, jadi tidak satu sekolah bersama jennie di sini.
***
Seorang gadis ber-rambut hitam kecoklatan dengan mata yang runcing seperti kucing, terlihat melangkahkan kakinya santai dengan kedua telinga tersumbat oleh earphone yang terhubung dengan ponselnya. Dengan Mulut yang sesekali bersenandung kecil mengikuti setiap nada dan menyanyikan lirik didalam lagu yang ia dengarkan lewat earphone-nya, tangannya ia masukan kedalam saku celana olahraga yang sedang ia pakai.
Gadis itu melangkah melewati lorong sekolahnya tak mempedulikan tatapan orang orang yang mengarah kepadanya, karena senandungan dari mulutnya itu dari waktu kewaktu bertambah keras. Alhasil arah mata semua orang yang mendengarnya pasti akan mengarah pada gadis itu.
Ia terus melangkahkan kakinya sampai akhirnya dirinya memberhentikan langkahnya di depan kelasnya. Pada saat gadis itu sampai didepan kelasnya, matanya melihat keberadaan seorang pria yang sudah mendudukkan dirinya disamping tempat duduk gadis itu.
Gadis bermata kucing itu lantas melangkahkan kakinya menuju bangkumya, kemudian mendudukkan dirinya disebelah pria bernama jungkook. Setelahnya jennie melepas earphone yang sedari tadi ia biarkan di telinganya. Kemudian mulai memainkan ponselnya tak mempedulikan bahwa disebelahnya terdapat orang.
Jungkook yang berada disampingnya merasa kalau suasana disekitarnya tidak membuatnya nyaman akhirnya berusaha mengajak jennie untuk mengobrol tentang liburan akhir semester yang akan terjadi beberapa bulan kedepan. Masih sangat lama, tapi entah mengapa jungkook membahas bersama dengan jennie sekarang. Sangat aneh.
"Jen nanti kan semesteran libur
tu,liburan bareng gwe yuk mau hiking, lu mau ikut ngga?"kata jungkook memcoba memperbagus suasana di sekitarnya."Boleh tuh! gwe juga bosen kalo di rumah sendirian mulu, lu tau kan bokap nyokap gwe lagi kerja di new zealand?"jawab jennie menyetujui ajakan jungkook dengan semangat.
Jungkook tersenyum,"Kalo gitu lo harus siapin
keperluannya sebelum hari H oke?" Ingat jungkook.Jennie mengangguk pelan, "Oke lagian juga masih lama kook, tapi kalau mau beli perlengkapan lo harus bantu gwe milih milih barang oke??"balas jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Love The Secret
Fiksi Penggemar[ C o m p l e t e d ] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] 🎥Trailer Tersedia! Cerita tentang dua sahabat yang sama sama memendam perasaan cinta, sayang satu sama lain. Tidak ada yang mau jujur pada perasaanya masing masing. Sampai pada akhirnya nama di d...