Joy yang berada di samping jennie langsung mengusap punggung jennie lembut sambil membisikkan sesuatu ditelinganya, "makanya yang gercep dong" setelahnya tertawa pelan karena respon jennie, jennie mendelik kearah joy lalu menjawab, "apaan sih lo".
Setelah meledek jennie joy mulai melanjutkan acara makan yang tadi tertunda. Jennie dari tempat duduknya tak melepaskan pandangannya dari kedua sejoli----lisa dan jungkook, yang kayaknya sedang asik mengobrol entah sedang mengobrolkan apa. Yang terpenting mereka seperti sudah kenal lama dan sangat sangat terlihat dekat, buktinya mereka berdua sekarang sedang tertawa tak memedulikan sekelilingnya.
Fokus jennie hilang bahkan makanan yang tadi ia pesan sudah tak di lahap lagi, karena sudah tak nafsu untuk makan. Kalian tahukan alasannya?.
Sampai akhirnya sebuah tepukan pelan di bahunya membuyarkan lamunan panjangnya. Jennie menggercap matanya pelan lalu menoleh kesamping, sambil mengernyitkan alisnya kebingungan.
"Emn..jen nanti lo ada acara ngga?" Tanya taehyung, menggaruk tengkuk belakangnya yang tak gatal.
"Kayaknya ngga kenapa emang?" Jawab jennie sambil kembali memakan makanannya yang berada didepan, yang sedari tadi ia diamkan.
"Nanti temenin gwe beli buku yuk, lo mau nggak?"tanya taehyung lagi sambil menampilkan senyuman khasnya, senyuman kotak di bibir tebalnya.
"Boleh" balas jennie singkat, karena memang nanti jennie tak ada acara apa apa. Jadi, apa salahnya untuk menemani taehyung membeli buku?. Sekalian saja untuk refresing disore hari nanti. Pikir jennie.
"Oke, nanti gwe jemput ya?" Ucap taehyung.
"Iya" jawab jennie singkat,padat, dan jelas.
"Nggak ngajak nie, mau ngedate lu berdua?" Goda wendy sambil menampilkan senyuman jahil di wajahnya,dengan alis yang ia naik turunkan kepada dua orang itu----jennie dan juga taehyung.
"Eh, kalian boleh ikut kok" ajak taehyung, tersenyum canggung.
"Hahaha, enggak gwe cuma bercanda, juga nanti gwe ada urusan,jadi nggak bisa ikut kalian. Lain kali aja deh haha." balas wendy,tangannya ia ayunkan di udara mengisyaratkan tidak ikut pergi bersama jennie dan juga taehyung.
"Kalian berdua aja" celetuk joy setengah menggoda.
"Ngga usah nimbrung joy, bisa bisa gwe bogem lo nanti kalau nimbrung" ancam jennie, melirik joy sinis.
Joy langsung mendengus lalu menjawab, "Iya jen iya".
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Love The Secret
Fanfic[ C o m p l e t e d ] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] 🎥Trailer Tersedia! Cerita tentang dua sahabat yang sama sama memendam perasaan cinta, sayang satu sama lain. Tidak ada yang mau jujur pada perasaanya masing masing. Sampai pada akhirnya nama di d...