Hari yang di tunggu tunggu oleh jennie akhirnya tiba. Hari dimana ia akan pergi bersama dengan jungkook, berdua saja. Catat! Berdua saja.
Malamnya Dia menyiapkan perlengkapan yang hari hari lalu dirinya dan jungkook beli. Dibantu oleh jisoo pastinya. Jisoo sesekali menggoda jennie dengan men-'cie cie' kannya dengan jungkook. Jennie hanya membalasnya dengan tatapan tajam sembari terus memasukan baranh barangmya ke dalam koper coklat miliknya.
Setelah semua keperluan sudah terbungkus rapi didalam koper. Mereka memutuskan untuk istirahat.
Keesokan harinya jennie bangun pagi sekali sekitar jam 04.00 pagi. Dia lantas mulai melakukan aktivitasnya, seperti mandi, dan lain sebagainya. Sesudah selesai jennie mendorong kopernya ke bawah dan menyandarkannya didinding.
Saat jennie berbalik jennie melihat lisa dengan pakaian yang rapi menghampirinya, pastinya juga senyum yang terpampang pada mukanya.
"Mau kemana lis?"tanya jennie kepada lisa yang sudah berada didepannya, dengan tangannya yang mendorong koper.
"Mau pulang dari apartement gue?"sambung jennie.
Lisa menggelengkan kepalanya, ikut menyenderkan dirinya juga kopernya didinding. "Emang jungkook nggak ngomong sama lo ya jen?".
"Hah?"
"Gue diajak dia buat ikut bareng lo"ucap lisa.
Jennie mengumpat didalam hatinya, mengabsen satu persatu hewan yang berada di kebun binatang. Setelahnya mulai merespon perkataan lisa,dengan wajah yang ia buat buat bahagia.
"Wah~, bagus dong jadi tambah rame nih"kata jennie dengan nada bicara yang sangat ceria.
"Iya,makannya gue terima penawaran jungkook sih"balas lisa.
Jennie mengangguk anggukan kepalanya. Kemudian terdengarlah suara dering ponsel, tapi jennie rasa bukan ponselnya yang bunyi. Ponsel yang berbunyi itu adalah punya lisa.
Lisa nyengir,lalu mengisyaratkan untuk pergi sebentar pada jennie. Jennie membalasnya dengan senyuman. Samar samar jennie mendengar obrolan dari lisa dengan orang yang sedang menelfonnya.
"Lo udah disini?"
"Udah, lo dimana? Jennie udah bangun kan?"
"Iya, udah bangun anaknya. Ini lagi sama gue"
"Jungkook lo didepan loby?"
Jungkook?. What the--- seriously?, jennie benar benar sudah tak bisa menahan kesalnya. Sangat muak apa yang sudah jungkook lakukan padanya. Seenak jidat mengajak lisa tanpa memberi tahunya dulu, setelahnya malah menghubungi lisa bukan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Love The Secret
Fanfic[ C o m p l e t e d ] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] 🎥Trailer Tersedia! Cerita tentang dua sahabat yang sama sama memendam perasaan cinta, sayang satu sama lain. Tidak ada yang mau jujur pada perasaanya masing masing. Sampai pada akhirnya nama di d...