Jennie dan ketiga sahabatnya mulai menuju ke kelas bersama. Sesekali melontarkan jokes jokes yang sangat sangat random. Padahal jokes yang selalu mereka lontarkan itu tidak lucu sama sekali, tetapi mereka tetap tertawa menanggapi jokes garing itu. Mungkin selera humor mereka sangatlah rendah, jadi maklumi saja.Saat sudah tiba di depan kelas,jennie sama temen temannya lantas masuk kedalam kelas. Kelas yang tadinya rame jadi sepi nggak tahu kenapa, mungkin karena jennie membawa ketiga orang asing bagi teman sekelasnya.
Lima orang cewek yang tadinya sedang duduk duduk cantik di bangkunya,berdiri lalu menuju ke keberadaan jennie dan teman temannya. Seulgi nama salah satu cewek yang berada disana menepuk bahu jennie.
"Siapa jen?" Tanya seulgi sambil menunjuk ketiga orang yang tidak ia kenal dengan menggunakan dagu.
Jennie menoleh lantas menjawab,"Temen gwe" .
"Temen lama ni?ngga di kenalin ke kita gitu?" Sahut yang lainnya, yang sering di panggil dengan sebutan irene.
"Eh iya, kenalin gwe kim jisoo panggil jisoo aja" ucap jisoo sambil tersenyum ramah.
"Gwe roseana park panggil rose aja" tambah rose sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Nama gwe lalisa manoban panggil aja lisa" imbuh lisa seraya membungkukkan badannya.
"Kenalin gwe irene, ini Seulgi, terus yang itu Joy, yang ini namanya Wendy, terus yang disana namanya Yeri" kata irene mengenalkan dirinya beserta yang lainnya.
"Salam kenal ya" seru mereka berlima kompak.
"Iya salam kenal juga" balas ketiga cewek yang bersangkutan.
"Eh ada pr ngga?" Celetuk jennie.
"Ngga tuh kayaknya" jawab yeri.
"Jangan kayaknya sih, kan belum tentu" balas jennie.
"Yaudah, ayo duduk dulu jen" ajak irene sambil menarik tangan jennie untuk menuju ke bangku mereka berdua.
"Hey tinggal duduk aja" kata jennie ke temen temennya yang masih berdiri didepan kaya orang bodoh.
Ketiganya nyengir lalu menyahuti perkataan jennie, "Hehehe, iya iya".
Ketiga cewek itu mencari kursi kosong yang berada didalam kelas.
"Gue sama lo ya chu?"tanya lisa.
"Terus mawar gimana?"tanya balik jisoo.
"Eh iya lupa gue ada orang lagi hehe"
Rose melongo, nggak percaya sama perkataan lisa barusan,"Sumpah ya Lis lo parah banget, nggak mempedulikan keberadaan gue, jahad emang lo"rose misuh misuh sampe mukanya merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Love The Secret
Hayran Kurgu[ C o m p l e t e d ] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] 🎥Trailer Tersedia! Cerita tentang dua sahabat yang sama sama memendam perasaan cinta, sayang satu sama lain. Tidak ada yang mau jujur pada perasaanya masing masing. Sampai pada akhirnya nama di d...