Sudah terhitung 3 bulan lamanya setelah kejadian jennie dan taehyung jalan ke toko buku. Hari demi hari pun lisa dan jungkook bertambah dekat, kenapa jennie bisa tahu?, karena lisa selalu curhat kepadanya tentang sikap jungkook yang selalu tak dapat diprediksi. Seperti memberinya bunga dan juga coklat tiba tiba, pun mengajak jalan dia juga dengan tiba tiba entah untuk apa. Contohnya seperti hari ini.
Hari ini adalah hari terakhir test. Namun, bukannya senang malah semua anak yang berada di kelas jennie selalu mengeluh pusing dikepalanya. Bagaimana tidak?, mata pelajaran terakhir test itu adalah tak lain dan tak bukan, matematika, fisika, dan juga bahasa. Kalian pasti tahu perasaan mereka semua. Pastinya sangat sangat pusing.
Bel pulang berbunyi, jennie dan teman temannya langsung meng-estafetkan kertas soal, dan jawaban untuk di kumpulkan kedepan. Setelahnya ketua kelas alias jun, mulai memimpin doa untuk mengakhiri pembelajaran pada siang hari itu. Sesudah itu pengawas yang berada di kelas itu mulai mengucapkan salam lalu keluar dari kelas itu. Jennie lantas bangkit dari duduknya menuju kedepan lalu mengambil tasnya, menyampirkannya di bahu.
Jennie dan ketiga teman serumahnya menuju keluar bersama, untuk keparkiran. Namun, sebelum sampai di tempat parkir, ada sebuah teriakan yang menghentikan langkah mereka semua. Mereka lantas menoleh kebelakang guna mencari tahu siapa yang teriak memangil nama 'lisa'.
"LISA!!"teriak jungkook sambil berusaha menyamakan posisi tubuhnya dengan keempat cewek didepannya.
"Halo, ehm...boleh pinjem lisanya sebentar?" Sapa jungkook seraya meminta izin.
"Loh jungkook?, boleh lah, nih bawa aja"balas jisoo sambil mendorong tubuh lisa yang berada disampingnya pelan.
Jungkook pun menarik lengan lisa untuk mengikuti arahannya. Setelah dirasa agak jauh dari ketiga cewek disana jungkook mulai melepaskan genggaman tangannya yang sedari tadi menarik tangan lisa. Lalu mulai berbicara.
"Lis nanti lo ada urusan nggak?" Tanya jungkook ke lisa.
Lisa diam sebentar, mengira ngira apakah nanti dia ada urusan dengan yang lain. Setelah menemukan jawab dia langsung menjawab pertanyaan yang jungkook berikan tadi, "Ngga ada sih, emang ada apa?".
Jungkook tersenyum senang, "Nanti gwe mau ngajak lu dinner".
"lu mau nggak?" Sambungnya penuh harap.
Lisa mengangguk kecil lalu membalas, "boleh, nanti kan gwe ngga ada urusan" .
"Oke nanti gwe jemput lu ya" tawar jungkook.
"Iya, nanti gue tunggu"jawab lisa.
Sesudah menyelesaikan percakapan, keduanya lantas menuju ketempat ketiga cewek tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Love The Secret
Fanfic[ C o m p l e t e d ] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] 🎥Trailer Tersedia! Cerita tentang dua sahabat yang sama sama memendam perasaan cinta, sayang satu sama lain. Tidak ada yang mau jujur pada perasaanya masing masing. Sampai pada akhirnya nama di d...