3 januari.
Jisoo side
Jisoo sekarang sedang berada dirumah milik keluarganya, semenjak jennie pergi ke new zealand dia jadi tinggal sama keluarganya. Jadi, disinilah dia menikmati udara di balkon kamarnya.
Jisoo menompang kepalanya menggunakan kedua tangannya, menyanggak kepalanya untuk melihat keatas. Melihat burung burung yang berterbangan di atas langit. Betapa bahagianya mereka, bisa terbang bebas disana, tak memikirkan masalah kehidupannya. Pikir jisoo.
Namun, saat itu juga jisoo jadi melamun. Memikirkan keadaan jennie di kota new zealand, jisoo masih merasa kasihan pada jennie. Jisoo tahu kalau jennie menyukai sahabatnya sendiri, jungkook. Tapi entah nggak peka atau apa jisoo tak tahu, dengan entengnya jungkook meminta bantuan pada jennie untuk menembak orang yang dia suka, dan itu juga merupakan sahabat dari jennie, lisa. Jisoo rasa, dia akan menghajar seorang jungkook jika dia berada di posisi jennie.
Tring !tring!
Seketika lamunannya buyar, merogoh saku celana jeansnya lalu mulai mengangkat telfonnya tanpa melihat siapa yang sedang menelefon dirinya.
"Halo?"
"Jisoo, lo ada waktu nggak? Gue udah ada didepan rumah lo"
Jisoo membulatkan matanya lalu mulai membaca siapa yang sedang berbicara dengannya. Orangnya jin.
"Loh, Kak J-Jin udah ada dirumah gue? Mana?"
"Iya, coba lo lihat kebawah"
Jisoo kelabakan. Mulai menunduk untuk melihat kebawah mencari keberadaan jin disana, saat matanya sidah menemukan sesosok jin disana. Dilihatnya senyuman manis terpampang diwajah pria itu, jisoo membalasnya juga.
"Gimana ada acara nggak lo?"
"Nggak, ada apa emang kak?"
"Jalan yuk sama gue"
"B-boleh, tapi aku belum mandi kak"
Terdengar kekehan kecil di ponsel jisoo.
"Yaudah sana mandi dulu, gue tunggu di mobil ya"
"Iya kak"
"Gue tutup dulu, dandan yang cantik ok?"
Jisoo mengangguk, setelah panggilan tersebut dimatikan oleh jin. Jisoo langsung ngacir kekamar mandi mempersiapkan diri semaksimal mungkin karena akan jalan bersama pujaan hatinya. Ya! Jisoo menyukai seorang jin,bahkan mungkin sangat menyayanginya.
Saat sudah selesai, jisoo turun kebawah menuju mobil milik jin yang terparkir didepan rumahnya.
"Udah?"tanya jin.
"Udah"
"Ayo kalau gitu, jangan buang buang waktu. Karena waktu sangat berharga apa lagi jalan bareng lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Love The Secret
Fanfic[ C o m p l e t e d ] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] 🎥Trailer Tersedia! Cerita tentang dua sahabat yang sama sama memendam perasaan cinta, sayang satu sama lain. Tidak ada yang mau jujur pada perasaanya masing masing. Sampai pada akhirnya nama di d...