Chapter 4 - What I Want

869 96 1
                                    


Jungkook duduk di sebelah Hayoung yang sedang membaca buku. Gadis itu memakai rok panjang selutut dengan kemeja berwarna biru langit. Rambutnya terurai sebagian dengan pita besar warna putih yang mengikat. Tampilannya yang begitu feminim, kembali menyihir Jungkook untuk terperosok semakin dalam. Ini berbeda dari yang kemarin.

Tiba-tiba Eunwoo datang membawa minuman bagi mereka. Hal ini membuat Jungkook kembali kikuk dan menerima minuman yang disodorkan dengan canggung.

" Jadi kau memutuskan untuk mengikuti kami, Kook? " tanya Eunwoo yang sudah duduk disebelah Jungkook, membuat pria itu berada ditengah-tengah kakak beradik tersebut.

" Aku tidak ada kerjaan. Karena kemarin kalian bilang bahwa Hayoung tidak akan mengajakku kesini, aku jadi penasaran. "

Eunwoo manggut-manggut mendengarkan jawaban Jungkook. Tentu saja itu hanya kedok Jungkook untuk menutupi ketertarikannya pada Hayoung. Maka Eunwoo mencoba menggoda kedua orang itu.

" Kau ada latihan menari hari ini? " tanya Eunwoo yang tentu saja ditujukan pada Hayoung.

" Jika sempat. Oppa mau mengajariku sebelum pergi? "

" Tidak sempat, Youngie. Kurasa Jungkook bisa menemanimu. Dia terlihat berbakat. "

" Kemarin kami bertemu dan dia berkata bahwa ia tidak bisa menari. "

Eunwoo mengangkat alisnya lalu menatap ke arah Jungkook yang sudah memejamkan matanya dengan bibir mengatup rapat.

" Well, kurasa kau harus mengajaknya dan mengajarinya beberapa gerakan. Kurasa Jungkook menginginkan itu." balas Eunwoo sambil tersenyum tipis.

" Jika dia mau. "

Mendengarnya, membuat Jungkook menatap Hayoung dengan gerakan cepat.

" Kau mau tidak? " tanya gadis itu.

" Okelah. "

Eunwoo tertawa. Mereka duduk disana kurang lebih selama lima belas menit, menikmati udara yang sejuk dan suara alam yang begitu memenangkan. Kemudian mereka masuk ke dalam pemandian. Merilekskan diri dan menghilangkan penat yang menumpuk pada tubuh mereka yang begitu lelah. Jungkook benar-benar menyukai ini semua.

***

" Bye, Oppa. " ucap Hayoung lalu memeluk pria itu dengan erat.

" Heum, jaga dirimu baik-baik, oke? "

" Ay! "

Eunwoo melepaskan gadis nya itu lalu mencubit pipinya gemas. Kemudian ia melambaikan tangan dan masuk ke dalam mobilnya. Mobil itu bergerak pergi dan Hayoung langsung melambaikan tangan.

" Seberapa sering oppa-mu datang? " tanya Jungkook yang berada tak jauh dibelakangnya.

" Paling cepat satu bulan, paling lama satu tahun. Yah, tidak pasti. "

" Kau pasti sangat rindu. "

" Tapi aku lebih senang jika dia jarang kembali. " jawab Hayoung sambil berbalik. " Jika dia jarang kembali, berarti ia sukses dan memiliki banyak pekerjaan di kota. Pasti sedang syuting drama atau film baru. "

Jungkook terkekeh pelan mendengar keantusiasan gadis itu. " Kau tau itu sangat melelahkan juga, bukan? " tanya Jungkook.

Hayoung terdiam. Matanya mulai meredup ketika memandang Jungkook. Seakan pria itu telah menghancurkan bayangan indahnya selama ini.

" Aku, " Suara gadis itu tertahan. " —tidak tau. "

" Kau tidak ingin menilik kehidupan kakak-mu? "

𝓝𝓸 𝓢𝓲𝓰𝓷𝓪𝓵 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang