"So,bagaimana kalau minggu besok kau ikut party dirumahku. Kami selalu mengadakan party dihari minggu. Dengan kau ikut,kau bisa berbaur dengan yang lainnya",saran Reyhan.
"Oke itu langkah yang bagus,dimana rumahmu dan jam berapa aku harus datang?",jawab Riin akhirnya.
Lalu Reyhan memberitahu pada Riin alamat rumahnya dan ia juga meminta nomer hp Riin,agar dia bisa mengabari Riin jam berapa Riin harus datang.
♣♣♣
"Hari ini memang sial,tapi aku masih bisa membuat hidupku terasa menyenangkan"/Riin Zea Cena.
Setelah perbincangan tadi,Riin memutuskan kembali kerumah nya tanpa mama nya. Karna mungkin saja mama nya masih berbincang dengan teman-temannya di taman.Saat Riin masuk ke dapur,Riin mencium wangi sedap masakan mbok Wati.
"Wah asik mbok masak makanan kesukaanku",ucap Riin dengan berbinar-binar saat melihat makanan kesukaan nya.
"Iya,neng Riin kan suka udang saus sama bayam",jawab mbok Wati.
"Selalu aja Riin yang di masakin makanan kesukaannya,aku kapan mbok?",sahut suara dari belakang dengan nada merajuk. Dan pemilik suara itu adalah adik Riin,Zydan Malik.
"Tenang aja den,besok mbok masakin Rawon deh",jawab mbok sambil terkekeh geli.
Zydan yang mendengar itu tersenyum mengejek pada Riin.
Riin hanya memutar bola mata malas menanggapi Zydan.
Dan seperti biasa keluarga Riin selalu makan bersama di pagi hari termasuk mbok Wati pun ikut makan di meja makan.
"Oh ya Riin tolong antar Zydan ke sekolah ya,papa ada pertemuan mendadak. Papa berangkat dulu ya mah,Riin,Zy",pamit papa seraya mencium kening mama dan mama hanya tersenyum kearah papa.
Riin pun hanya bisa menghela nafas karna kali ini Riin harus satu mobil dengan Zydan.
"Aku keatas dulu mau ambil tas",ucap Zydan lalu naik keatas guna mengambil tas nya yang berada dikamarnya.
"Yuk kak berangkat",ajak Zydan.
"Assalamualaikum mah",pamit Zydan dan Rii bersamaan lalu mencium punggung tangan mama mereka.
"Waalaikumussalam,hati hati ya",ucap mama.
Dan Riin menanggapi mama nya hanya dengan memberikan jempol pertanda Riin akan berhati-hati.
Seperti dugaan Riin diawal,Zydan itu menyebalkan.
Sekarang saja Zydan menyetel musik dengan volume keras sambari bernyanyi di mobil Riin.
"Jangan pernah berpikir kalau suara nya itu bagus,suara Zydan itu lebih mirip kayak tarzan-_-"
"What if we rewrite the stars? Say you were made to be mine?",Zydan song. #$&@:'!#?!,umpat Riin dalam hati.
"Nyanyilah bersamaku kak?!",pinta Zydan.
Baiklah untuk kali ini saja aku akan ikut bernyanyi bersamanya,batin Riin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin Sister
RomantizmMenceritakan tentang dua saudara kembar yang terpisah sejak kecil. Rein Azu Sheza dan Riin Zea Cena adalah saudara kembar. Saat takdir mempertemukan Rein dan Riin kembali,mereka harus mengalami apa itu yang namanya cinta dan persaudaraan. Takdir in...