1. meet

2.9K 104 0
                                    

Kim seokjin sedang berjalan dengan tatapan kosong dan tanpa tujuan.tiba2 dia menyebrang jalan tidak di tempat penyebrangan.semua kendaraan yang melintas langsung berhenti mendadak.suara klakson dari mobil dan kendaraan lainnya membuat kebisingan.

"Hey kenapa kau berada di tengah jalan?,cepat pergi kau membuat keributan,hey apa kau tidak mendengarku?-teriak seorang gadis dari pinggir jalan.

Seokjin tidak merespon atau mendengar gadis itu lalu gadis itupun dengan terpaksa menarik seokjin dari tengah jalan dan membawanya ke pinggir.

"Hey kenapa kau membuat keributan di jalanan apa kau cari mati dengan berdiri di tengah jalan seperti itu hah?-gadis

"Apa pedulimu?-seokjin

"Peduliku? Aku tidak peduli kau mau melakukan apa saja tapi jangan membuat keributan sangat mengganggu."-gadis

Seokjin pergi meninggalkan gadis itu begitu saja tanpa sepatah kata.

"Hey dasar pria aneh. hmm sepertinya dia sedang frustasi. aish sudahlah"-gadis

"Jisoo!"-teriak seorang perempuan dari kejauhan

Ya gadis yang menolong seokjin adalah jisoo.

"Ah irene unnie"-jisoo

"Kau sedang apa sendirian disini?-irene

"Ah tidak ada aku ingin pulang"-jisoo

"Oh iya apa kau sudah mendapat pekerjaan?-irene

"Belum aku sudah melamar pekerjaan di banyak perusahaan tapi belum ada yang membuka lowongan"-jisoo

"Ah kebetulan di kantor tempat suamiku bekerja ada lowongan kalau kau mau kau besok datanglah ke perusahaan seok corporation"-irene

"Ah iya aku mau aku aku akan datang besok"-jisoo

"Yasudah aku pulang dulu kalau begitu anakku sudah menunggu"-irene

"Iya aku juga sampai jumpa"-jisoo

Jisoo pulang ke apartemennya sia masih kepikiran dengan pria yang ditemuinya tadi.karena baru pertama kali melihat pria yang mungkin oleh jisoo dibilang tidak waras karena berdiri di tengah jalan.dan pandangan jisoo terhadap pria itu adalah pria yang angkuh.

Jisoo merebahkan dirinya disofa.

"Huuh lelah banget semoga kali ini aku bisa diterima kerja"-jisoo

Sebenarnya jisoo sebelumnya punya pekerjaan disebuah kantor.tapi dia dipecat karena dituduh membantu karyawan yang melakukan korupsi.dan hingga saat ini jisoo masih belum mempunyai pekerjaan.jisoo kemudian bangkit menuju kamarnya dan tidur.

Pagi jisoo bangun,ia bergegas menuju ke kamar mandi,setelah mandi dia bersiap siap untuk pergi ke perusahaan seok corp.jisoo berjalan menuju halte bus dan duduk disana. Tak lama menunggu busnya datang jisoo langsung naik.setelah sampai di halte dekat kantor seok corp.busnya berhenti jisoo pun turun dan berjalan menuju perusahaan kim sesampainya disana jisoo langsung berbaris menunggu interview.untung saja jisoo cepat datang antriannya tidak terlalu banyak.tak lama jisoo menunggu kini giliran dia untuk interview. Jisoo menyerahkan berkas berkasnya. Jisoo sangat percaya diri karena dulu dia juga sudah pernah mengalami hal itu.interviewnya berjalan lancar membuat jisoo lega dan sepertinya orangnya juga menyukai semua yang jisoo sampaikan saat interview.

Setelah interview jisoo meniggalkan kantor.jisoo keluar karena merasa lapar dia berjalan menuju restaurant kerang rebus yang tidak terlalu besar ya uangnya hanya cukup untuk makan di tempat yang biasa.saat dia ingin masuk kedalam restaurant itu seirang pria tiba2 menabraknya.jisoo terpental dan jatuh.

"Aawwhh hey apa kau tidak lihat ada orang,main tabrak saja"-jisoo

Jisoo mendongak,dan ternyata pria aneh itu yang telah menabraknya.jisoo menatap pria itu.

"Kau lagi ternyata pria aneh"-jisoo

Pria itu menggeleng-geleng lalu pergi tanpa mengatakan apapun.

"Menyebalkan sekali, bukannya minta maaf malah pergi begitu saja"-jisoo

Setelah itu jisoo masuk kedalam restaurant memesan lalu makan.sesudah makan dia beristirahat sejenak setelah merasa ringan jisoo keluar dari restaurant itu.berjalan jalan dan berhenti di taman jisoo duduk di kursi taman sambol memandangi jrndaraan yang berlalu lalang di jalanan kota seoul. Sebuah balon berbentuk harimau mengedarkan pandangannya.jisoo mengambil dan memegang tali balon itu. Lalu ada seorang anak kecil datang dengan wajah yang imut.

"Maaf balonku mengenai wajahmu"-anak itu

"Ah tidak apa2 ini balonmu"-jisoo menyerahkan balonnya

"Terima kasih"-anak itu

"Sama-sama"-jisoo

Setelah itu anak itu langsung lari dan kembali bermain dengan teman2nya.

"Ahh sudah siang ternyata, aku akan pulang"-jisoo

Jisoo pun pulang.sesampainya di apartemen didepan lebih tepatnya.jisoo melihat di pintu apartemennya terdapat tulisan "waktunya bayar sewa"

"Sudah waktunya ya,kenapa aku lupa ahh bagaimana ini aku masih belum bisa membayar"-jisoo

Jisoo masuk kedalam apartemennya dan duduk disofa.handphonenya berdering menandakan telepon masuk jisoo mengambil hpnya dan mengangkat teleponnya.

"Halo! Ini siapa ya?"-jisoo

"Saya dari perusahaan seok corp apa ini kim jisoo?"

"Iya saya kim jisoo"-jisoo

"Besok anda diminta datang ke kantor untuk bertemu dengan bos kami"

"Oh baiklah saya akan datang besok"-jisoo

"Besok jam 8 anda harus sudah sampai di kantor usahakan tepat waktu"

"Saya usahakan"-jisoo

"Baiklah kalau begitu terima kasih"

"Iya sama sama"-jisoo


Tbc...
Hai baru lagi nih😆😆
Semoga kalian suka😊😊
Jangan lupa follow akun aku
Votementnnya jangan lupa juga
Byeee😁😁😁

Wish Happy Ending [Jinsoo]  ((Hiatus))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang