Lanjuttt......
Setelah bertemu taehyung jisoo ke apartmennya untuk membersihkannya lalu mengemasi beberapa bajunya untuk dibawa ke hotel tempat jin membawanya.ya tentu saja jisoo ingin kembali ke hotel itu karena tidak ingin membuat jin lebih marah dan melakukan sesuatu yang tidak dipikirkan.
Jisoo kembali ke hotel dan ke kamarnya.dia tahu paswordnya karena jin memberitahunya.menata pakaiannya di lemari lalu membaringkan dirinya dikasur menatap langit-langit sambil memikirkan yang diceritakan taehyung tadi.
"Begitu rumitkah kehidupan seokjin kupikir dia adalah pria yang tidak tahu diri dan angkuh tapi dibalik itu terdapat kesedihan yang mendalam dan apalagi disebabkan oleh eommanya sendiri huh apa aku harus menerima pernikahan ini apa aku bisa menerima apapun yang akan terjadi setelahnya?"-jisoo
Jisoo menepuk kepalanya sambil memejamkan matanya.
"Apa aku sanggup?"-jisoo
⏰⏰⏰⏰⏰
Seokjin pulang dari kantor langsung menemui jisoo dia masuk ke kamar dan melihat jisoo sedang berada di balkon kamar menatap gemerlapnya lampu kota.
"Kau kembali?"-jin
"Aku kan sudah berjanji padamu"-jisoo
"Bagus aku akan mandi setelah itu kita pergi kau bersiaplah"-jin
"Kemana?"-jisoo
"Bersiap saja"-jin
Jin masuk ke kamar mandi.jisoo menurut dengan jin untuk bersiap.setelah jin keluar jisoo memalingkan wajahnya karena jin tidak memakai baju.
"Kita akan pergi kemana?"-jisoo
"Butik"-jin
Jisoo mengangguk lalu diam lagi.
"Ayo"-jin
Setelah jin memakai baju. jisoo berdiri dan mengikuti jin berjalan.sesampainya disana jisoo merasa terpesona dengan gaun-gaun yang indah dan mungkin mahal di butik itu.
"Permisi ada yang bisa dibantu"
"Pilihkan gaun yang paling bagus untuknya"-jin menunjuk jisoo
"Mari ikut saya"
Jisoo mengikuti pegawai butiknya.melihat-lihat gaun pernikahan yang sangat elegan.
"Silahkan dipilih nyonya gaunnya ini koleksi gaun di butik ini yang paling bagus"
"Aahh seleraku tidak bagus jadi kau saja yang pilihkan"-jisoo
"Baiklah biar saya carikan"
Jisoo menunggu pelayan butik itu.dia membawa tiga gaun.
"Silahkan dicoba"
Jisoo masuk ke ruang ganti dengan membawa gaunnya.jisoo mencobanya gaun pertama berwarna kuning berlengan pendek.
"Sepertinya tidak cocok denganku"
Jisoo mencoba gaun kedua dan hasilnya pun sama tidak cocok dengannya karena menurutnya terlalu terbuka dibagian dadanya.
"Gaun ketiga semoga pas"
Jisoo mencoba gaun ketiga dan akhirnya pas untuknya.gaun berwarna putih tidak terlalu terbuka motifnya juga lumayan bagus.
"Aku ambil yang ini"-jisoo
"Baik, mari"
Jisoo kembali ke depan.melihat jin sedang melihat-lihat majalah.jin menoleh ke arah jisoo dan menghampirinya.tanpa sepatah kata jin membayar gaunnya lalu keluar.setelah mengambil gaunnya jisoi mengikuti jin yang sudah didalam mobil.selama perjalanan tetap hening.
Jisoo membaringkan badannya di kasur.ya mereka sudah sampai dihotel beberapa menit yang lalu tapi hanya jisoo yang turun tidak dengan jin setelah mengantar jisoo dia pergi lagi.
🌿🌿🌿🌿🌿
"Oppaaaa!"
Jin menghampiri seorang gadis yang sedang duduk di sebuah cafe sendirian.jin duduk di depan gadis itu.
"Sojung-a aku sudah memutuskan aku akan menikah dengan jisoo"-jin
"Mwo? Kau serius akan menikah dengannya"-sojung
"Aku serius! Aku tidak ingin menyakitimu karena aku tidak bisa mencintaimu"-jin
"Tapi kau akan menyakiti perasaannya apa kau tidak memikirkannya"-sojung
"Aku tidak peduli"-jin
"Terserah kau saja tapi, kau jangan pernah menyakiti fisiknya karena aku juga wanita aku mengerti perasaannya kalau saja ini tidak menyangkut diriku juga aku tidak akan setuju kau menikahi jisoo oppa"-sojung
"Akan aku usahakan"-batin jin
🌿🌿🌿🌿
Jisoo menunggu seokjin kembali ke hotel sudah larut malam tapi seokjin belum juga kembali akhirnya jisoo memutuskan untuk tidur.
Beberapa hari kemudian seperti biasa jin selalu bersikap dingin pada jisoo.bersabarlah yang hanya ada dalam diri jisoo.
"Bahkan besok kami menikah tapi sikapnya sama sekali tidak berubah padaku semoga setelah menikah nanti dia bisa berubah dan bisa mencintai aku dan aku akan berusaha bersabar untuk menghadapi sikapnya.
.......Tbc.......
Balik lagi nihh ayo dong votenyaa dan juga follow akun aku yaah👌
See you😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Happy Ending [Jinsoo] ((Hiatus))
De TodoFollow dulu lahhh "aku tidak bisa mencintaimu, aku tidak bisa menerimamu didalam hidupku tapi aku tidak bisa melepaskanmu namun kuharap aku bisa mencintaimu sepenuhnya"-seokjin "aku hanya ingin bahagia, setidaknya sebentar saja dalam hidupku, bahkan...