PART 21

2K 110 13
                                    

Sudah 3 bulan dhoput menikah dan keaadaan kia pun sudah lama membaik. kia terlihat sangat bahagia bisa tinggal dengan orang tua yang lengkap. tapi sepertinya itu aga sedikit berbanding terbalik dengan putri. dia sudah berusaha memaafkan ridho namun ia masih belum bisa. entahlah sungguh begitu sulit baginya memaafkan laki laki yang kini sudah menjadi suaminya.

putri hanya2 pura pura terlihat bahagia di depan anaknya. karna ia tidak mau melihat senyum anaknya menghilang hanya karna keegoannya.

kabar pernikahan dhoput sudah sampai ke telinga keluarga ridho dan juga sandra mantan tunangannya ridho. maka dari itu sandra dan mamanya ridho selalu mengganggu putri dan mencoba untuk memisahkan mereka. putri pun sidah sangat di buat muak oleh kelakuan mereka. mungkin itu juga salah satu yang menjadi alasan putri belum bisa memaafkan ridho karna menikah dengan ridho hidupnya jadi tidak tenang dan selalu mendapat gangguan dari orang orang terdekat ridho.

seperti pagi ini mama ridho dan sandra menemui putri ke restorannya dan mempermalukan putri didepan para pengunjung. mereka berteriak mengatakan bahwa putri adalah pelakorlal, perempuan murahan dan banyak lagi kata kata yang sangat menyakitkan bagi putri. karna tidak kuat mendengar semuanya kahirnya putri angkat bicara.

"kalian tu benar benar nggak ada otak ya. sesuka hati kalia menghina orang lain. apa salah saya sama kalian, sampai kalian begitu tega menyakiti perasaan saya. apa saya pernay menganggu hidup kalian. sekarang kalain pergi dari tempat saya, saya nggk sudi tempat saya di masuki orang yang nggak beretika seperti kalian"ucap putri dengan amarahnya.

mama ridho hendak menampar putri namun tiba2 sebuah tangan menghalanginya. ya itu adalah tangan ridho yang berhasil menghindarkan putri dari tamparan wanita tsb. (ridho mengetahui mamanya di tempat putri karna di kasih tau oleh rara).

"jangan sekali kali mama menyakiti istri idho" ucap ridho tegas
"kamu lebih memilih perempuan murahan ini dibandingin mama kamu sendiri. orang tuanyang sudah melahirkan kamu haa, kamu diakasih makan apa sama dia sampai berani lawan mama kayak gini" ucp mama idho

"nama istri idho putri, berhenti menyebutnya dengan sebutan itu. putri nggak ada hubungannya sama sikap idho idho berubah karna mama, mama yang bikin idho seperti ini. mamaa selalu memaksakan kehendak mama, tanpa memikirkan perasaan idho. selama ini idho selalu mengikuti kemauan mama, bahkan idho mengorbankan kebahagian idho sendiri😭. dan lebih menyakitkan lagi idhoengorbankan wanita yang sangat idho cintai demi mama😭, tapi apa yang idho dapat, odho selalu jadi boneka mama yang bisa mama mainkan sesuka hati mama. idho capek ma, idho juga mau meraih kebahagian idho.  dan kebahagian idho cuman ada di istri dan anak idho. idho mohon jangan usik keluarga idho. biarkan kami hidup bahagia😭😭" lirih ridho yang sudah tertunduk lesu.

tanpa sadar putri meneteskan air matanya kemudian meninggalkan orang2  tsb dan menuju keruangannya.

"nggak sampai kapanpun mama nggak akan merestui hubungan kamu sama dia. dan mama nggak akan pernah menganggap dia menantu mama karna mama cuma mau sandra menjadi menantu mama bukan perempuan itu" ucp mama idho

"terserah mama, sampai kapanpun idho nggak akan pernah mau meninggalkan istri dan anak idho apalagi idho harus menikah dengan perempuan licik pilihan mama ini" balas ridho

ridho pergi meninggalkan mamanya dan memberanikan diri untuk menemui putri....

BERSAMBUNG

Tak Akan Terulang Lagi  💞💞TAMAT💞💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang