PART 29

2.4K 112 44
                                    

kiara sacara perlahan menaiki tempat tidur dhoput. seetelah berhasil naik tiara memulai aksinya

"1...2...3, kiar meloncat loncat sekencang kencangnya di atas tempat tidur dhoput sehingga mereka pun terusik dan membuka matanya. putri dan ridho pun melepaskan pelukan mereka dan meoleh ke arah kiara yang dengan girangnya meloncat loncat.

"ya allah sayang, kamu ngapain loncat loncat nanti kali ambruk tempat tidurnya gimana" ucp putri mencoba mengehntikan kiara.

"lagian mami sama papi tidur mnya nyenyak banget. ini udah jam 10 lewat loh mi. liat nih anak mami yang paling cantik ini udah mandi.. udah dandan canti kayak gini eh mami sama papi malah asik asik tidur. malah main peluk pelukan. mana anaknya nggak di ajak lagi" rajuk  kiara.

"oh ceritanya anak mami ngambek nih" goda putri
"ya iyalah mi kan biasanya mami tidur meluk kia kenapa sekarang malah meluk papi. pantesan kia di tinggal tidur sendirian ternyata mami udah berpindah ya sayangnya sama papi" ucp kiara polos.

"kok anak cantik mami ngomong seperti itu. ni dengar ya sampai kapanpun rasa sayang mami ke kamu nggak akan tergantikan dan nggak akan pernah berubah. karna anak mami yang satu ini adalah sumber kebahagiaan mami. ok. ucp putri kemudian menciumi seluruh wajah kiara dan membawa kiara tidur bersamanya. tapi sepertinya kiara sedikit kesal dengan putri karena

"mami kiara kan udah mandi, udah wangi klu mami ciumin sama peluk kia nanti kia bau lagi" rajuk kia

"enak aja kamu bilang mami bau, mami wangi tau" balas putri dan kembali mencium wajah anaknya

"heheehe peace mi✌✌, tapi kia udah dandan capek capek tadi di bantu bibik,liat ni rambut kia berantakan lagi kan. susah tau mi bikin rambut kayak gini" oceh kia menggemaskan.

"kamu makin lama makin nyeselin ya .. rasain ni"ucap putri kemudian menggelitiki kiara tanpa ampun.

"ampun mi😂😂😂😂, ampun😂, geli mi😂, ntar kalau kiar pipis disini gimaa 😂. ampun mi" tiara terus saja merayu putri hingga putri pun menghentikan aksinya.

"mi mami nggak ke resto hari ini" tanya kia
"nggak sayang, kenapa?"
"nggak ada, cuman pengen tau aja😂" ucap kia
"kamu benar2 ya" ucp putri memeluk erat kia.
"mami kia nggak bisa nafas"ucap kia sehingga putri melepaskan pelukannya.

sedari tadi kia dan putri bencanda gurau rudho hanya meperhatikan sambil tersenyum. perlahan dia akan membuat senyum itu merekah dari bibir kedua bidadarinya.

"ya udah sayang mami mau mandi dulu" ucp putri.
"yaudah mi sana mandi, udah bau tau" julid kia

putri hanya menggeleng melihat kelakuan anaknya kemudian beranjak ke kamar mandi.

Tak Akan Terulang Lagi  💞💞TAMAT💞💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang