kini keluarga dhoput sedang jalan jalan di mall. kia terlihat sangat bahagia bisa jalan jalan bersama mami dan papinya.
"mi kita foto bareng di situ yuk" ucp kia
"dimana nak, banyak tu tempatnya. kia mau yang mana" ucp putri
"di situ mi, yang banyak hello kittynya" ucap kia antusias
"mmmm ya udah yuk, ajak putri.mereka pun segera menuju ketempat yang di diminta oleh kia.
akhirnya mereka bisa juga foto keluarga. makasih mami/ papi ucap kia memeluk orang tuanya bergantian.
"satu kali lagi ya mbak, mas. sekarang posisinya mbak sama mas nyium ananknya ya" ucap sang fotografer.
dhoput mengikuti arahan dari sang fotografer. pada saat hendak mencium kia, kia malah berdiri dan menghindari dhoput alhasil ridho bukannya mencium pipi kia tapi malah mencium pipi putri
"cieeee papi cium mami😂😂😂" ledek kia
"dhoput menatap kia dengan tatapan mautnya namun bukannya takut kia malah menunjukan senyum manisnya.
"kiaaaaa" teriak dhoput
"😊😊😊 peace✌✌, lagian apa salahnya sih mi/pi sekali kali papi cium mami. kan kia belum pernah liat papi nyium mami" ucp kia semakin menjadi jadi."anak mbak kecil kecil tapi jailnya mintak ampun ya mbak😂😂" ucap sang fotografer.
"iiiih om malah ikut ikutan lagi mojokin kia, yaudah om cepetan fotoin kia sama mami papi lagi" pinta kia dan mereka kembali berpose seperti sebelumnya yang diarahkan sang fotografer.
setelah pengambilan gambar sang fotografer pun mencuci foto tersebut kemudian memberikan ke keluarga dhoput.
******
"udah ni kia mau kemana lagi" tanya putri."mmmm kia mau naik rooling coaster mi" ucap kia
ridho langsung tersenyum karna dia tau persis putri takut dengan ketinggian apalagi naik begituan.
"loh emang nggak ada permainan lain selain itu sayang. kita cari permainan lain aja ya" ucap putri ketakutan
"mami takut tu sayang" ledek ridho
"apaansih kamu siapa bilang aku takut. aku berani kok, ya udah yuk sayang kita naik sekarang" ucap putri menarik tangan kia."😂😂😂, putri putri kamu memang nggak pernah berubah ya. paling nggak mau kalah😊" ucap ridho menatap kepergian putri kemudian mengikutinya.
pada saat hendak naik rooling coster putri benar benar takut. ini pertama kalinya dia mencoba wahana itu.
"kenapa berhenti?,kamu takut?" goda ridho
"mami gimana sih, masa kalah sama nia" ucp kia mulai julid
"nn...nggak mami nggak takut. orang tadi mami cuman lagi berdoa aja" elak putri"masak sih mi, udah mi nggak usah takut. kan ada papi sama nia yang nemenin mami" ucp kia.
kia menarik tangan putri untuk segera bermain rooling coaster dan putri dengan edikit ragu pun menaiki permainan tersebut.
sudah 15 menit mereka bermain wahana tersebut akhirnya mereka selesai. putri merasakan mual yang luar biasa sehingga kia kembali menjulitinya.
"mami gpp?" tanya kia
"papi kok diam aja sih, bantuin mami dong, kasian tu mami. badan kia kn kecil susah buat bantu mami" kesal kiara.ridho yang berada di samping putri langsung membantu putri untuk duduk di salah satu kursi yang ada di mall tsb.
"sayang kamu minum ini dulu" ucap ridho memberikan air putih pada putri.
putri pun mengikuti perintah ridho. karna perutnya sudah merasa sedikit aman akhirnya mereka melanjutkan perjalanan mereka.
mereka menuju kesalah satu toko baju, kia memandang kiri kanan, entah apa yang dia cari sampai ia melihat sesuatu.
BERSAMBUNG