🔥

5.5K 277 3
                                    

Suara pedang yang saling beradu begitu dominan. dua orang berbeda umur dan gender itu saling menyerang dan bertahan.

Seorang pelayan datang mengintrupsi mereka, "Maaf tuan, ini sudah malam dan tuan putri harus istirahat."

Orang yang dipanggil 'Tuan' itu pun berhenti memainkan pedang diikuti oleh sang putri yang juga terhenti.

Ya! Saat ini di kerajaan api Raja James Williams bersama putri tunggal nya Jennie Williams sedang berlatih pedang bersama namun karena sudah semakin larut dan sang putri harus beristirahat, Raja James pun menghentikan latihannya.

"Kau semakin hari semakin hebat saja sayang." puji Raja James.

"Tentu saja ayah." balas sang putri.

Raja James tersenyum sambil mengusap pucuk kepala Jennie.

Jennie meletakkan pedang miliknya, "Ayah aku akan ke kamar dan beristirahat."

"Baiklah."

Setelah Jennie membersihkan diri dibantu para dayang, ia pergi ke kamarnya.

Sebenarnya Jennie tak istirahat setelah sampai kamar. ia seseorang yang cukup keras kepala, jadi meski tau tubuhnya butuh istirahat ia tidak melakukan itu.

Sebelum istirahat setelah latihan pedang ia pasti akan bermain dulu bersama peliharaan elang nya untuk berkeliling lalu setelah itu baru beristirahat.

••°°••

"Aku bosan~" gumam Jennie yang menatap jenuh pemandangan luar istana.

Jennie duduk menghadap keluar jendela kamar, ia mengusap kepala sang elang yang ikut menemani.

"Joon, ayo kita berburu dan berkeliling!"

Jennie pun tebang menaiki sang hewan peliharaannya Joon.


Sejak kecil Jennie selalu di didik oleh sang Ayah dengan keras. ia sudah diajarkan tentang ilmu politik, strategi perang dan berpedang serta keahlian yang harus laki laki bisa dan kuasai pada umumnya.

Hingga Jennie tumbuh besar seperti sekarang, ia menjadi perempuan yang pemberani, kuat dan berkarisma.

••°°••

Elang as joon.

Elang as joon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Element Blood.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang