Akhir?.

1.1K 111 0
                                    

"Aku menyerah! Aku akan menyerahkan pedang ini padamu! Tapi tolong lepaskan lisa dan ayahku!"

"Tidak Jennie! Jangan lakukan itu!" Teriak Lisa.

"Rupanya kau sudah sadar nona" Fellin.

Lisa mengabaikan ucapan Fellin dia hanya terfokus pada Jennie.

"Tidak lisa aku tidak mau kehilangan mu demi pedang ini!" Jennie.

"T..tidak jennie jangan.." Lirih Lisa.

"Maafkan aku lisa.."

"Ambil ini! Dan lepaskan mereka!" Ucap Jennie melempar pedang itu ke tanah.

"Baiklah!"

Elsa pun mengambil pedang api dan bersamaan dengan itu jeruji besi yang mengurung Lisa dan Raja James terangkat ke atas.

Syukurlah dia tak ingkar janji akan melepaskan mereka, Batin Jennie.

Jennie berlari menghampiri James dan Lisa lalu memeluk mereka.

"Ayah merindukan mu, kenapa kau meninggalkan ayah sendiri" Raja James.

"Maafkan aku.." Jennie.

"Tidak nak seharusnya ayah yang minta maaf, ayah minta maaf karna selalu memaksamu"

"Kau mau memaafkan ayah?.." Ucap Raja James sambik menatap sendu Jennie.

"Tentu! aku memaafkan mu yah.." Jennie.

Mereka terlalu hanyut dalam keadaan hingga tak waspada jika bahaya dapat menyerang mereka kapan saja.

Jleb!

"JENNIE!!"

Jennie diam terpaku saat pedang api menusuk punggung nya.

"Aku memang janji untuk melepaskan mereka tapi itu tak menutup kemungkinan bahwa aku akan membunuh mu..." Elsa.

••°°••

Jisoo sadar kembali setelah beberapa saat pingsan. Ia melihat Kara yang kini sudah menjadi abu.

Jisoo berjalan menuju tempat Kim. Air matanya kembali mengalir saat melihat Kim yang ternyata sudah mati, ia sudah tak bernafas.

"K..kim" Lirih Jisoo memeluk Kim.

"Maafkan aku.. Aku gagal menjagamu aku tak bisa menyelamatkan mu...hiks hiks hiks"

"Kenapa kau meninggalkan ku kim..? Kenapa?! hiks hiks hiks..."

"Kau sangat berharga bagiku... kau berharga!"

Lalu perlahan tubuh Kim mulai transparan dan akan menghilang.

"Aku berharap menemui mu dikehidupan nanti, aku menyayangimu kim!"

Tubuhnya menghilang dan tak lagi nampak Jisoo tentu nya sangat sedih mengetahui Kim telah meninggalkan nya. Baginya Kim bukan hanya hewan peliharaan tapi Kim adalah keluarga nya hanya Kim yang selalu menemaninya kapan pun bahkan Kim pernah menyelamatkan nyawanya.

Pandangan Jisoo teralihkan pada pegasus putih disana.

"R..roy?"

Jisoo menghapus air matanya dan segera pergi menghampiri Roy.

"Roy!"

Element Blood.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang