"Rose! Kau mau kemana?" Teriak sang ayah.
"Berkeliling dengan Roy!" Balas Rosé yang tak kalah kencang dengan sang ayah.
Rosé Steven adalah anak dari Raja kerajaan Es, Roger Steven. ia seorang tuan putri yang hangat dan penyayang dibanding tempat asalnya.
Rosé pun menunggangi seekor pegasus putih yang ia beri nama Roy.
Saat sedang menikmati suasana negeri es, pandangan Rosé teralih kan oleh seorang anak kecil yang sedang menangis. ia pun menghampiri anak tersebut.
"Hey kamu kenapa menangis?"
"Boneka salju ku hancur hiks hiks"
Saat dilihat memang benar ada boneka salju namun boneka salju yang tak memiliki bentuk, sepertinya boneka itu tertabrak sesuatu sampai hancur.
Rose pun menggunakan kekuatannya untuk membuat boneka salju.
"Sudah jangan menangis. Sekarang coba buka matamu dan lihat."
Anak kecil itu pun membuka matanya dan melihat boneka salju, yang bahkan jauh lebih bagus. [☃️]
"Waah boneka salju!!" seru si anak kecil dengan girang.
Rosé tersenyum hangat, "Kamu senang?"
Dia mengangguk, "Aku senang sekali! terima kasih! boneka salju ini bahkan lebih bagus!"
"Yasudah jangan menangis lagi yah." ucap Rosé mengelus pucuk kepala si anak kecil.
"Terima kasih!" Anak kecil itu memeluk Rosé.
Rose membalas pelukannya, "Kalau begitu, aku pergi dulu. jaga dirimu!"
Anak kecil tadi pun melambaikan tangan nya saat Rosé terbang dengan Roy.
Kepribadian Rosé yang hangat dan penyayang rasanya sangat berbanding terbalik dengan element nya, Es.
Terkadang pelayan istana juga dibuat bingung oleh Rosé. Ia memiliki sifat yang terbalik dengan element nya tapi mau bagaimana lagi, ini sudah takdir.
••°°••
Pegasus as Roy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Element Blood.
FantasiMereka terlahir dengan anugerahnya masing masing. Meski terkadang semuanya tak berjalan mulus namun dari rintangan itulah mereka menemukan jati diri yang sebenarnya. (SELESAI)