💧

3.2K 232 2
                                    

Karel Stephson, seorang raja dari kerajaan laut memiliki seorang putri bernama Jisoo Stephson dan sang putri memiliki seekor naga laut kesayangannya, Kim.

Kim berenang membentang lautan bersama sang putri.

Ditengah perjalanan, mereka melihat seekor nemo kecil sedang terjebak di antara ubur ubur listrik yang berbahaya.

Jisoo terdiam, "Kasian sekali aku ingin membantunya tapi.. bagaimana?" lalu sebuah ide muncul di kepalanya.

Jisoo bersembunyi di batu karang yang besar, ia memberi kode pada Kim untuk mengalihkan perhatian para ubur ubur itu.

Saat gerombolan itu pergi karena teralihkan sang naga laut, Jisoo langsung menghampiri nemo kecil yang sekarat itu.

ia memberi sebuah gelembung air untuk nemo kecil itu dan membawanya pergi bersama Kim yang telah kembali dengan cepat.

"Ayo Kim! kita harus pergi dari sini sebelum para ubur ubur itu kembali!"

Dengan begitu mereka pun langsung pergi menuju kerajaan air.

••°°••

Jisoo berlari dengan resah, "Ayaahh! Apa kau melihat nemo ku?"

Raja Karel yang mendengar itu menoleh,"Nemo? ikan yang kemarin kamu bawa itu?"


Jisoo mengangguk dan raja Karel menggeleng.


"Lalu dia kemana ya?" Jisoo mencari keluar istana dan menemukan Kim disana.

"Kim!"

Kim menoleh dan menghampiri jisoo.

"Kau melihat nemo?"

Kim mengangguk.

"Dimana?"

Kepala Kim mengarah ke gerbang istana yang artinya nemo sudah keluar dari sini.

"Dia sudah keluar ternyata, syukurlah itu berarti dia sudah sembuh.

Baiklah Kim aku masuk dulu, jadilah Naga yang baik!"

Sifat jisoo yang netral sangat cocok dengan element nya.

••°°••

Naga as Kim.

Naga as Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Element Blood.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang