Mereka bilang aku berkhayal... Sampai suatu saat
"Thommy"
Jawab laki laki itu sambil melihat ke arah sebrang kelas (gudang) Aku terkejut tiba tiba dia berbicara.. Karena selama ini dia selalu diam
"A-apa? Siapa itu Thommy?" Tanyaku kepada laki laki itu Laki laki itu tak menjawabku lagi..
"Huftt.. Kamu ini aneh" jawabku kepada laki laki itu
"Minta tolong" Jawab lagi laki laki itu..
"Apa? Minta tolong? Untuk apa? apa yang bisa kubantu?" jawabku
Lalu dia tak menjawab Aku mulai kesal dan berkata
"JANGAN MEMPERMAINKANKU SEMBARANGAN !! KAU SEENAKNYA MEMBUAT ORANG PENASARAN! SEENAKNYA TAK MENJAWAB PERTANYAAN ORANG! MAU APA SIH KAMU?!" tanyaku dengan kesal
"ANAIS! HENTIKAN! IBU SUDAH MUAK DENGANMU! SETIAP HARI IBU MENDENGAR KAMU BERBICARA SENDIRI! HENTIKAN ITU SEKARANG! IBU AKAN MENGHUKUM KAMU! BERDIRI DI KELAS SELAMA DUA JAM PELAJARAN !" ujar guruku marah..
Aku hanya bisa terdiam dan mengikuti perintah guruku sambil menahan malu Namun anehnya tiba tiba laki laki itu berada di sampingku Dia tiba tiba berubah wujud menjadi anak laki laki yang penuh dengan darah seperti monster!
Aku kaget dibuatnya!
Akupun pingsan dan dibawa ke UKS, beberapa menit kemudian..
Aku tersadar daru pingsanku..
setelah Aku bingung apakah laki laki itu memberikan petunjuk untukku? Mungkin iya..
Tapi apa? Dan apa yang bisa kulakukan? Aku pusing ! Aku ingin pulang! Ini adalah peristiwa mengerikan yang pernah kualami
Aku cerita semuanya kepada orangtuaku..
Lalu mereka hanya menggeleng gelengkan kepala mereka seperti menganggapku berkhayal..
dan mengarang cerita Aku mencari tahu sendiri semuanya..
Apa maksud dari petunjuk itu yang diberikan oleh laki laki itu Aku tersadar! Waktu itu laki laki itu melihat kebarah gedung sekolah dan dia juga pernah berkata
"Thommy minta tolong"
berarti namanya adalah Thommy, dan ia sedang minta tolong ! Tapi apa maksudnya melihat ke arah gudang? Aku memikirkan itu terus menerus..
Jadi aku melapor ke satpam sekolah keesokan harinya dan menyuruh satpam sekolah memeriksa gudang sekolah itu..
dengan paksa.. Karena satpam itu tak mempercayai omonganku... Gudang sekolah itu memang sudah lama tak di bereskan dan dibersihkan Saat satpam sekolah dan aku memeriksanya ternyata..
Terdapat mayat! Persis dengan wajah laki laki misterius itu!
Tubuhnya dipenihu darah Badan,kaki,dan tangannya terpisah.. (seperti bekas dimutilasi) Aku merasa itu mengerikan ! Saat aku melapor ke polisi.. Polisi mencari info lebih lanjut ..
Katanya.. Nama mayatnya adalah Thommy,16 tahun,laki laki, Tersangka nya adalah bapak kepala sekolah..
Ia mengaku membunuh Thommy Dengan alasan..
Thommy melihat bapak kepala sekolah sedang berbicara dengan anak buah dukun, kata bapak kepala sekolah.. Dia mau menjadikan semua murid sekolah ini sebagai tumbal, untungnya Thommy bisa mencegahnya ..
Namun setelah itu agar rahasia bapak kepala sekolah tetap terjaga maka ia membunuh Thommy dan memutilasi badan Thommy, bapak kepala sekolah adalah mantan pskopat juga, setelah itu..
Laki laki misterius itupun menghilang dan meninggalkan jejak darah bertulisan "Terimakasih'
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse
Horror(Kumpulan cerita cerita seram) ..Ketika 'mereka' yang tak terlihat datang menghampirimu untuk membawa malapetaka..